search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Trailer Resmi Sri Asih Dirilis, Pevita Pearce Tuai Pujian
Selasa, 6 September 2022, 21:38 WITA Follow
image

bbn/Indozone.id/Trailer Resmi Sri Asih Dirilis, Pevita Pearce Tuai Pujian

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Trailer resmi Sri Asih akhirnya dirilis, Selasa (6/9/2022). Aksi keren Pevita Pearce dalam trailer film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit ini sukses curi perhatian hingga dibandingkan dengan superhero wanita dari Hollywood.

Sri Asih merupakan film superhero asli Indonesia yang diadaptasi dari seri buku komik klasik karya R. A. Kosasih. Film ini digarap oleh sutradara Upi Avianto.

Jelang tayang, trailer Sri Asih berdurasi 2 menit 37 detik dirilis dan sukses membangun antisipasi yang tinggi dari pemirsa. Adegan action dan CGI yang ditampilkan cukup membuat pemirsa terpukau.

Trailer Sri Asih dibuka oleh adegan demi adegan yang menunjukkan bagaimana Alana (Pevita Pearce) mengetahui bahwa dia adalah titisan Dewi Asih. Alana sendiri merupakan seorang fighter yang tangguh, tapi sulit mengendalikan amarahnya.

Konflik dan kekacauan yang disebabkan penguasa juga ditampilkan dalam trailer. Kita juga diberi gambaran sosok Sri Asih dalam kostumnya yang keren, serta beberapa adegan action mengesankan.

Selain Pevita Pearce sang tokoh utama, trailer Sri Asih menampilkan banyak wajah familiar, seperti Surya Saputra, Reza Rahadian, Jefri Nichol, Dimas Anggara, Christine Hakim hingga Randy Pangalila.

Kemunculan Ario Bayu sebagai Ghani Zulham atau Ghazul cukup menarik perhatian, mengingat karakter tersebut juga muncul dalam film Gundala yang dibintangi Abimana Aryasatya.

Ada sosok villain bertopeng khas film-film superhero pada umumnya yang sukses bikin penasaran. "Nggak usah kaget gitu dong lihat saya. Biasa aja," kata Pevita Pearce di akhir trailer.

Sri Asih dijadwalkan tayang mulai 6 Oktober di bioskop. Banyak yang terkesan dengan aksi keren Pevita Pearce, hingga dibanding-bandingkan dengan Black Widow, Captain Marvel hingga Wonder Woman.

"Black Widow versi lokal," komentar akun @sptniq8al_.

"Black widow versi Indo ini mah," sahut akun @esty_wahyu08.

"Is that Wonder Woman? Is that Captain Marvel? No, she is Sri Asih! (Apakah dia Wonder Woman? Captain Marvel? Bukan, dia Sri Asih!)," tulis akun @nurilbaskan.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami