search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sinopsis My Fellow Citizens, Drama Komedi Choi Siwon
Jumat, 16 September 2022, 09:03 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Sinopsis My Fellow Citizens, Drama Komedi Choi Siwon

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Choi Siwon, Super Junior siap membintangi drama baru, Icy Cold Romance yang akan tayang bulan depan. Sambil menunggu drakor barunya tayang, yuk intip dulu sinopsis My Fellow Citizens, drama populer yang dibintanginya di tahun 2019 lalu.

My Fellow Citizens adalah drama komedi kriminal yang banjir bintang terkenal, serta digarap oleh penulis dan sutradara keren.

Banyak aktor dan aktris ternama yang membintangi drama ini sebut saja Choi Siwon, Lee Yoo Young, Kim Min Jung, Tae In Ho, Kim Eui Sung, dan masih banyak lagi. Berikut sinopsis My Fellow Citizens serta karakter menarik di dalamnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber.

Sinopsis My Fellow Citizens

My Fellow Citizens berkisah tentang seorang penipu yang secara tak terduga menikah dengan seorang perwira polisi. Usai mengalami berbagai macam insiden, penipu ini lantas mencalonkan diri untuk maju ke Majelis Nasional.

Drama yang seru dan menghibur ini ditulis oleh Han Jung Hoon yang pernah menulis drama Vampire Prosecutor, Bad Guys, Squad 38, Missing Nine, dan terbaru Song of the Bandits. Sementara itu, My Fellow Citizens disutradarai oleh Kim Jung Hyun dari Jugglers, After the Rain, Crazy Love dan lainnya.

My Fellow Citizens sudah tayang sebanyak 36 episode di KBS2 mulai dari 1 April sampai 28 Mei 2019. Drama ini dibintangi oleh Choi Siwon, Lee Yoo Young, Kim Min Jung, Tae In Ho, Kim Eui Sung, Yang Dong Geun, Jeon Suk Ho, Lee Joo Young, Heo Jae Ho, Ahn Eun Jin, Cha Rae Hyung, Lee Joo Myung, dan masih banyak lagi.

Pemain My Fellow Citizens

Choi Siwon berperan sebagai Yang Jung Gook, seorang penipu veteran yang tidak pernah ditangkap oleh polisi. Dia bukan satu-satunya penipu di keluarganya karena anggota keluarganya sudah menjadi penipu dalam tiga generasi.

Dia bertemu dengan Kim Mi Young (Lee Yoo Young) dan jatuh cinta padanya. Namun, Yang Jung Gook tidak tahu kalau Kim Mi Young adalah seorang detektif polisi sampai hari pernikahan mereka. Dia pun menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.

Lee Yoo Young memerankan istri Yang Jung Gook yang bernama Kim Mi Young. Dia bekerja sebagai seorang detektif yang tak sengaja menikah dengan seorang penipu.

Kim Mi Young adalah polisi teladan yang menjadi pemimpin tim di usia muda. Dia sangat mencintai pekerjaannya, selalu penuh energi, dan merupakan wanita yang lugas dan percaya diri.

Kim Min Jung memerankan Park Hoo Ja, putri keempat Park Sang Pil, seorang legenda di industri rentenir. Dia adalah wanita yang ditakuti Yang Jung Gook lebih daripada istrinya sendiri. Dialah orang yang mengubah Yang Jung Gook menjadi anggota Majelis Nasional

Tae In Ho memerankan Han Sang Jin, seorang politisi pemula yang bahkan mempersiapkan dirinya untuk terjun ke dunia politik dengan belajar di Jerman. Kim Eui Sung berperan sebagai Kim Joo Myung, mantan Anggota Majelis yang akan mendukung Yang Jung Gook. Drama ini juga dibintangi Ahn Eun Jin sebagai Park Gwi Nam, Lee Joo Myung sebagai Hwang Seung Yi, dan masih banyak lagi.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami