search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Guam
Senin, 3 Oktober 2022, 17:51 WITA Follow
image

bbn/tempo.co/Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Guam

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti diprediksi sudah menentukan pilihannya untuk starting eleven tim Garuda Asia yang akan menghadapi Guam U-17 pada pertandingan perdana Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Timnas indonesia U-17 akan menantang Guam di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (3/10/2022) malam ini pukul 20.00 WIB.

Di sektor penjaga gawang, Timnas U-17 akan diperkuat oleh Andrika Fathir Rahman. Dia adalah sosok penting di balik pertahanan tangguh Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2022 lalu, saat tim asuhan Bima Sakti ini jadi juara.

Sementara itu, empat nama pemain di sektor pertahanan ialah Rizdjar Nurviat di posisi bek kanan dan Habil Abdillah di kiri. Sementara duet untuk jantung pertahanan akan diisi Sulthan Zaky dan Iqbal Gwijangge.

Kemudian, dua nama pemain yang akan mengisi lini tengah untuk menjadi motor permainan Timnas Indonesia U-17 ialah Kafiatur Rizky dan Sultan Akbar. Sementara itu, Narendra Tegar Islami akan menyisir di sektor sayap kiri. Sedangkan Riski Afrisal bakal menempati sayap kanan.

Kedua pemain ini akan menjaga kelebaran. Mereka juga diharapkan mampu memberikan suplai bola matang untuk dua striker di lini serang. Untuk lini serang, Bima Sakti rasanya  masih akan memberikan kepercayaan kepada duet Nabil Asyura dan Arkhan Kaka.

Pasalnya, dua nama pemain ini sudah membuktikan kapasitasnya sebagai mesin gol Timnas Indonesia U-16 pada ajang Piala AFF U-16 2022 lalu.

Nabil Asyura, misalnya, menjadi pencetak gol terbanyak Indonesia dengan torehan empat gol, sedangkan Arkhan Kaka sudah membukukan tiga gol di Piala AFF U-16 tersebut.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Guam:

Timnas Indonesia U-17 (4-4-2): Andrika Fathir; Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky, Muh Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah; Kafiatur Rizky, Narendra Tegar, Sultan Akbar, Riski Afrisal; Arkhan Kaka Putra, Nabil Asyura.

Pelatih: Bima Sakti

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami