search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jalan Sehat Serentak Partai Golkar, Hadiah Belasan Juta
Kamis, 6 Oktober 2022, 22:11 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist/Jalan Sehat Serentak Partai Golkar, Hadiah Belasan Juta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

DPD Golkar Karangasem akan melaksanakan kegiatan jalan sehat dengan total hadiah hingga belasan juta rupiah yang akan digelar pada 16 Oktober 2022 mendatang  di jalur 11 Amlapura.

Kegiatan tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia untuk memecahkan rekor dalam rangkaian perayaan Hut Partai Golkar ke 58 yang jatuh pada 20 Oktober 2022 mendatang. 

Ketua Panitia Jalan Sehat Partai Golkar, I Gusti Agung Dwi Putra mengatakan, untuk jumlah peserta jalan sehat ditargetkan sekitar 1000 hingga 1500 peserta. Untuk pendaftaran pesertanya dibuka untuk umum dan yang paling penting tidak dipungut biaya alias gratis. 

"Proses pendaftarannya dimulai pada tanggal 13 sampai 15 Oktober 2022 bertempat di sekretariat DPD Partai Golkar Karangasem,  gratis, jadi silahkan datang untuk mendaftarkan diri, " ujar pria yang akrab di sapa Gung Dwi tersebut, Kamis (6/10/2022).

Nantinya setiap peserta yang mendaftar akan mendapatkan kupon gratis. Kupon tersebut akan diundi pada saat akhir acara jalan sehat. Sejumlah hadiah menarik akan dipersiapkan oleh panitia seperti Sepeda Gunung, Kulkas, TV LED dan banyak hadiah hiburan lainnya senilai belasan juta rupiah.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami