search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Empat Gili di Timur Pulau Lombok Dilirik Investor
Sabtu, 5 November 2022, 21:29 WITA Follow
image

beritabali/ist/Empat Gili di Timur Pulau Lombok Dilirik Investor.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Gili atau pulau kecil di timur Pulau Lombok diantaranya Gili Kondo, Gili Lampu, Gili Pasir serta Gili Petangan dilirik investor untuk berinvestasi. 

PT Putella Amanah Resort selaku calon investor, berharap agar apa yang direncanakan berjalan dengan baik.

“Tahap demi tahap akan kami jalani tentunya dengan prosedur yang benar, maka dari itu kami mohon arahan dan bantuannya. Jika berjalan dengan baik, akan saya dalami supaya investasi ini benar-benar terwujud,” terang Komisaris Utama PT Putella Amanah Resort, Ir Junaidi Elvis, usai audiensi dengan Gubernur NTB, di pendopo Gubernur, Mataram, Sabtu (5/11).

Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah mengaku, akan terbuka serta mendukung investor yang akan berinvestasi di Provinsi NTB. Bang Zul panggilan akrabnya mengatakan ia akan selalu terbuka dan akan membantu para investor agar nyaman berinvestasi di NTB. Pihaknya akan membantu semaksimal mungkin agar segala investasi bisa terwujud.

“Kalau ada investasi yang masuk diusahakan dan jangan dibikin ribet agar para investor tidak kabur. Tentu kami dukung dan bantu,” ujarnya.

Zul juga mengungkapkan bahwa Provinsi NTB saat ini telah memiliki banyak event-event menarik baik secara nasional dan Internasional. Ia meyakini hal ini menjadi daya tarik investor terhadap daerah ini.

Lanjutnya, Gubernur berharap agar segala investasi yang diajukan oleh para investor nantinya terus dikawal oleh stakeholders terkait. Dan untuk para investor ia juga menghimbau agar berinvestasi dengan cara yang baik.

“Intinya berinvestasi yang benar tidak merugikan masayarakat,” tegasnya.

Hadir dalam pertemuan kali ini, Kadis DPMPTSP Provinsi NTB, Kadis Pariwisata Provinsi NTB, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadis PUPR serta Kepala BPN NTB.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami