search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria di Darmasaba Badung Tewas Gantung Diri
Senin, 5 Desember 2022, 20:31 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pria di Darmasaba Badung Tewas Gantung Diri.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Seorang pria berinisial I WM (46) ditemukan tewas gantung diri di lahan kosong di belakang rumahnya di Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung, pada Minggu 4 Desember 2022. 

Motif bunuh diri ini diduga karena korban mengalami sakit yang tak kunjung sembuh. 

Menurut Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., SH. M.Ap, korban ditemukan gantung diri di atas pohon yang dahannya sudah lapuk. Tepatnya di lahan kosong belakang rumahnya. 

Bahkan, anak korban yang pertama kali melihat sempat berteriak hingga sepupunya datang dan mengambil golok untuk memotong tali yang digunakan korban untuk gantung diri.

"Setelah memotong tali tersebut kemudian korban dibawa ke Jineng," kata Kompol Gusti Sudarma, Senin 5 Desember 2022. 

Korban saat itu masih dalam keadaan lemas, dan anak korban sempat memberikan air minum namun tidak ada respon dari korban. Selanjutnya korban dibawa ke Balai Adat Bali/Sekenem dan dinyatakan meninggal oleh keluarga korban.

"Dari pemeriksaan medis tidak ada tanda tanda kekerasan. Pihak keluarga menjelaskan korban menderita sakit menahun dengan diagnosa sakit lambung. Dan keluarga korban sudah mengikhlaskan kepergian korban," ujarnya. 

Catatan redaksi: 
Hidup memang terkadang membuat individu goyah hingga berpikir untuk jalan pintas mengakhiri hidup. Namun percayalah ada jalan keluar yang lebih baik dari kematian. 

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan menghubungi P3B (Pusat Pelayanan Pencegahan Bunuh Diri) Keluarga Compassion Tel: 082335555644, XL: 081999162555, IND: 08587536536

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami