search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemilik Bengkel di Marga Tabanan Pergoki Pencurian Dilakukan Pemulung
Jumat, 9 Desember 2022, 06:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemilik Bengkel di Marga Tabanan Pergoki Pencurian Dilakukan Pemulung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Seorang pemilik bengkel di Desa Kuwum, Kecamatan Marga secara tidak sengaja memergoki aksi pencurian yang dilakukan oleh pemulung di bengkelnya. 

Tanpa pikir panjang pemilik bengkel I Made Suastana, 54 tahun langsung meringkus pelaku Sahril alias Pak Dimas, 30 tahun asal Bima, Nusa Tenggara Barat. 

Informasi yang berhasil dihimpun, pada Kamis, (8/12) sekitar Pukul 07.30 WITA I Made Suastana menuju ke bengkel bersama cucu untuk mengambil kunci, tiba - tiba ia melihat di perbatasan Marga dan Kuwum parkir sebuah sepeda motor, selanjutnya Suastana menuju ke bengkelnya dan melihat ada orang di dalam gudangnya, Yakni Sahril. 

Suastana kemudian memanggil orang tersebut, malah orang tersebut lari ke arah belakang. Suatana kemudian mengejar dan didapatkan di pinggir jalan. Setelah ditanya, Sahril mengaku melakukan pencurian baru sekali. 

“Setelah itu, korban menghubungi Bhabinkatibmas untuk dibawa ke Polsek Marga,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia. 

Selanjutnya, pihak kepolisian melakukan interogasi kepada pelaku, ia mengakui telah melakukan pencurian di Bengkel Pande Kristana Motor di Jalan Wisnu Marga, Banjar Dinas Kuwum Tegalinggah, Desa Kuwum, Kecamatan Marga sebanyak lima kali dan yang terakhir dipergoki oleh pemiliknya. 

Setelah dilakukan pengecekan pelaku sudah mengambil barang – barang dan dimasukan ke dalam karung dan dipindahkan sekitar sepuluh meter dari gudang bengkel. Selain itu, pelaku juga mengakui telah melakukan pencurian di bengkel motor yang berlokasi di depan kuburan Cina di jalan Wisnu, Marga. 

“Akibat kejadian ini, pemilik bengkel mengalami kerugian total hingga Rp11 juta,” ujar Iptu Subagia.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami