search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Putu Gde Hariadi Asal Bangli Resmi Jabat Ketua PN Kelas IA Mataram
Sabtu, 24 Desember 2022, 22:07 WITA Follow
image

beritabali/ist/Putu Gde Hariadi Asal Bangli Resmi Jabat Ketua PN Kelas IA Mataram.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Ketua Pengadilan Tinggi NTB, Dr HAS Pudjoharsoyo, SH M Hum mengambil sumpah dan melantik Putu Gde Hariadi SH MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Mataram Kelas IA di Aula Sidang Utama Pengadilan Tinggi NTB, Jumat (23/12). 

Putu Gde Hariadi, kelahiran Bangli, Bali 4 Juli 1970 ini sebelumnya merupakan Wakil Ketua PN Kelas 1A Mataram. 

Acara pelantikan dihadiri oleh Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc Pengadilan Tinggi NTB , Forkopimda Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat dan Lombok Utara, Panitera Pengadilan Tinggi NTB, Ketua Pengadilan Negeri Se-Wilayah Lombok , Pengurus Dharmayukti Karini Provinsi NTB , dan seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi NTB dan Pengadilan Negeri Mataram.

Acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ketua PN Mataram serta serah terima jabatan Ketua PN Mataram dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB .

Pada pelantikan ini, dibacakan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI oleh Panitera Pengadilan Tinggi NTB dan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua PN Mataram oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB.

Ketua PN Mataram yang baru lantik , Putu Gde Hariadi mengucapkan Pakta Integritas yang disaksikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi NTB dan seluruh Undangan yang hadir di Aula Pengadilan Tinggi NTB.

Pelantikan pejabat baru ini ditandai serah terima jabatan dari pejabat yang lama Sri Sulastri SH MH kepada Putu Gde Hariadi sebagai Ketua PN Mataram yang baru. 

Ketua Pengadilan Tinggi NTB memberikan sambutan dengan memberi pesan kepada Ketua yang baru dilantik untuk berintegritas dalam mengemban jabatan, dan terus memberikan pembinaan dan arahan serta pengawasan kepada para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional yang ada di Pengadilan.

Ketua Pengadilan Tinggi NTB menyampaikan selamat jalan dan terima kasih atas pengabdian Sri Sulastri selama bertugas di Pengadilan Negeri Mataram.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga segera bisa menyesuaikan diri di lingkungan yang baru. Pengalaman selama berdinas di NTB dapat diterapkan di tempat tugas yang baru,” pesannya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami