search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
NCT Dream Jelang Konser di Indonesia: Nikmati Waktu Bareng Kami
Minggu, 5 Maret 2023, 12:09 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/NCT Dream Jelang Konser di Indonesia: Nikmati Waktu Bareng Kami

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

NCT Dream memiliki pesan untuk fan jelang konser di Indonesia pada Sabtu (4/3). Mereka mengatakan tak sabar untuk menggelar konser tiga hari untuk pertama kalinya di Indonesia akhir pekan ini.

"Enggak sabar banget untuk bertemu fan di Indonesia karena setiap kali ke Indonesia sambutannya luar biasa. Jangan khawatir karena kami siapkan banyak hal untuk fan di Indonesia," kata Renjun di ICE BSD, Sabtu (4/3).

"Mari nikmati waktu bersama kami dalam konser hari ini, besok dan lusa. Nikmati dan berbahagia bersama kami, ke depannya kami akan terus bersama fan Indonesia," tuturnya.

Chenle mengaku tak sabar untuk konser tiga hari di Indonesia. Menurutnya, fan di Indonesia selalu memberikan sambutan luar biasa kepada mereka.

"Setiap kali kami ke sini, sambutan luar biasa, saya enggak sabar lihat fan Indonesia sambut kami seperti apa," tutur Chenle.

Konser NCT Dream di Indonesia pada akhir pekan ini menjadi kali kelima grup tersebut menyambangi Indonesia. Boy group besutan SM Entertainment itu sebelumnya pernah beraksi dalam rangkaian tur dunia pada Maret 2020.

NCT Dream juga menjadi salah satu penampil dalam acara Korean Wave 2022 di Trans Studio Mall Cibubur pada September lalu.

Kemudian, grup idol tersebut sempat menyapa NCTzen kala meramaikan Allo Bank Festival 2022 hingga perayaan ulang tahun ke-18 Trans Media pada 2019 silam.

Namun, mereka untuk pertama kalinya menggelar konser lengkap tujuh member; Mark, Renjun, Haechan, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung, tiga hari di Indonesia.

Lebih dari 1.000 personel pengamanan diarahkan untuk konser NCT Dream di Indonesia pada akhir pekan ini. Bos Dyandra Global Entertainment Febrina Sibuea atau Ebby mengungkapkan tim pengamanan itu berasal dari kepolisian dan internal.

"Antisipasi dari segi pengamanan 750 personel setiap harinya (dari polisi) dan dari kami 300 personel, lebih dari 1.000 pengamanan setiap hari," kata Ebby di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (4/3).

Tak hanya itu, ia juga memastikan timnya menyediakan persiapan medis lebih banyak dari konser terakhir yang mereka gelar, NCT 127, pada November 2022.

Ebby menegaskan jumlah pengamanan itu berlaku setiap hari untuk konser tiga hari NCT Dream di Indonesia yang bertajuk NCT Dream Tour The Dream Show 2 in Jakarta pada 4, 5, dan 6 Maret.

"Kami koordinasi terus dan dari segi medis tambah dari sebelumnya," tutur Ebby tanpa mendetailkan jumlah tim medis untuk konser tiga hari NCT Dream tersebut.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami