search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper Merah di Tenjo Bogor
Jumat, 17 Maret 2023, 19:42 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper Merah di Tenjo Bogor

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Polisi menangkap pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap seorang pria yang jasadnya ditemukan dalam koper merah di Tenjo, Kabupaten Bogor. Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan pelaku berinisial R itu ditangkap jajaran Sat Reskrim Polres Bogor di daerah Yogyakarta.

"Pelaku pemutilasi yang ditemukan potongan tubuhnya di dalam koper di Kampung Baru, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor berhasil ditangkap dan diamankan Sat Reskrim Polres Bogor," kata Desi kepada wartawan, Jumat (17/3).

Desi belum menjelaskan lebih lanjut terkait kronologi penangkapan pelaku. Ia hanya menyebut pelaku nantinya bakal menjalani pemeriksaan intensif terkait kasus ini.

"Untuk sementara pelaku diketahui berinisial R dalam hal ini akan dilakukan tindakan kepolisian lebih lanjut dan dilakukan penyidikan selanjutnya," ucap dia.

Sebelumnya, sebuah koper merah berisi jasad dengan kondisi termutilasi ditemukan di daerah Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/3).

Dalam video yang beredar, koper merah itu terlihat tergeletak di pinggir jalan di antara semak-semak rerumputan. Koper itu terlihat dalam kondisi tertutup.

Kepolisian menyebut koper berwarna merah itu pertama kali ditemukan oleh seorang pejalan kaki yang saat itu sedang dalam perjalanan menuju ke tempat kerja.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin membenarkan jika jasad pria tanpa identitas itu ditemukan tanpa kepala dan kaki dengan kondisi tangan terikat.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami