search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ada Upacara Padudusan Alit di Pura Samuan Tiga, Jalur Dialihkan
Rabu, 3 Mei 2023, 17:18 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ada Upacara Padudusan Alit di Pura Samuan Tiga, Jalur Dialihkan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Pura Samuan Tiga, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh sedang melangsungkan upacara Padudusan Alit pada 3-16 Mei 2023. Demi kelancaran karya di pura bersejarah itu, dilakukan rekayasa lalu lintas.

Dari Ubud-Gianyar, simpang Yeh Pulu ke Timur- simpang 4 Bedulu ke Selatan- simpang Lantur ke timur- Gianyar. Selanjutnya, dari Ubud-Tampaksiring, simpang Yeh Pulu ke Timur- simpang 4 Bedulu ke Utara- Pejeng- Tampaksiring. Kemudian, Dari Tampaksiring-Ubud, simpang  4 Bedulu ke Selatan- simpang Lantur Ke Barat- simpang Yeh Pulu-Goa Gajah-Ubud.

Lalu, dari Tampaksiring Ke Gianyar, melewati simpang 4 Bedulu ke Selatan- simpang Lantur Ke Timur- simpang Wanayu. Lalu, dari Gianyar-Ubud mengarah ke simpang Lantur ke barat, simpang Yeh Pulu je Barat-Goa Gajah-Ubud

Dari Gianyar-Tampaksiring melintas simpang Lantur ke barat, Yeh Pulu Ke Timur- simpang 4 Bedulu ke Utara-Pejeng.

Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiasa membenarkan adanya pengalihan arus lalulintas tersebut. “Karena Krama menggunakan jalan itu, maka kemungkinan terjadi pelambatan arus lalu lintas,” ujarnya.

Demi kelancaran dan jika tidak ingin terkena macet, pengendara yang melintas diharapkan menjadi jalur lain. Apalagi, simpang Bedulu ini banyak dilintasi pengendara yang hendak ke objek wisata Pura Tirta Empul. “Kami harapkan mencari jalur alternatif,” pintanya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami