search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Soal Pembongkaran Tembok Pantai Kuta, Ini Penjelasan Dinas PUPR Badung
Jumat, 12 Mei 2023, 22:24 WITA Follow
image

beritabali/ist/Soal Pembongkaran Tembok Pantai Kuta, Ini Penjelasan Dinas PUPR Badung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kawasan Pantai Kuta, Badung terlihat sedang dilakukan pembongkaran terutama pada bangunan tembok pada beberapa hari terakhir.

Saat dikonfirmasi pada Jumat (12/5/2023), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Badung, IB Surya Suamba mengatakan, pembongkaran tembok sudah dimulai sejak Senin (8/11) sesuai dengan tanggal Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK). 

Lebih lanjut, kata dia, tembok yang dibongkar adalah pada bagian batu putih, yang nantinya akan diganti dengan material bata stik merah. 

Selain dari material, lanjutnya, ketinggian penyengker juga akan dipendekkan untuk menambah daya tarik dan estetika Pantai Kuta

“Jadi nanti semua tembok eksisting akan dibongkar, setelah itu baru kemudian dilakukan pemasangan. Biar bisa cepat prosesnya,” jelasnya.

Selaku kontraktor pelaksana proyek dilakukan oleh Bali Perkasa KSO, dengan Konsultan Pengawas CV Bina Bwana Wisesa dan Konsultan Perencana PT Tata Racana Hijau. 

Ia mengimbau kepada pengunjung agar tetap memperhatikan papan-papan imbauan yang terpasang di sekitar lokasi proyek. Selama pekerjaan berlangsung, ia memastikan tidak akan ada penutupan pantai.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami