search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Buruh Proyek Tewas Kesetrum di Cemagi Badung
Selasa, 15 Agustus 2023, 18:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/Buruh Proyek Tewas Kesetrum di Cemagi Badung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Nasib nahas menimpa Selamet Riyanto (52) seorang buruh proyek tewas kesetrum arus listrik di kamar bedeng rumahnya di Banjar Mangening, Cemagi, Mengwi, Badung, pada Senin 14 Agustus 2023 sekitar pukul 20.00 WITA. 

Korban asal Rembang, Jawa Tengah, itu tewas dalam keadaan setengah telanjang dan telungkup di kamar mandi. 

Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana kematian korban awalnya diketahui oleh teman buruh proyek yang datang ke TKP, yakni Farizul dan Abdul. 

Kedua buruh proyek itu datang hendak menyalakan listrik di bedeng lainnya. Sebab sumber listrik berada di dalam bedeng korban. Kedua saksi lantas masuk ke dalam bedeng yang ditempati korban, meski kondisinya gelap tanpa lampu penerang. 

Namun saat menyalakan senter di HP, kedua saksi kaget melihat korban dalam posisi telungkup dengan tubuh membiru. Melihat itu, kedua saksi panik dan langsung lari keluar proyek untuk mencari pertolongan kepada warga sekitar. 

"Mendengar teriakan tersebut, warga tidak ada yang berani menolong karena posisi korban seperti kaku tersetrum," ujar Iptu Sudana. 

Warga melaporkan kejadian ke Polsek Mengwi dan selanjutnya olah TKP. Polisi menemukan korban dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam. Sedangkan tangan kiri menggenggam sabun mandi, sikat gigi dan pasta gigi. 

"Hasil pengecekan ada luka bakar di punggung kiri sampai dengan ketiak kiri dan luka gores pada jari manis kanan. Dari wajah sampai dengan leher sudah membiru," bebernya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami