search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PSIS vs Persib Diwarnai Kericuhan Suporter
Senin, 21 Agustus 2023, 14:02 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/PSIS vs Persib Diwarnai Kericuhan Suporter

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Laga PSIS Semarang vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Jatidiri, Minggu (20/8) diwarnai kericuhan suporter di dalam stadion.

Dua insiden kericuhan terjadi di laga PSIS vs Persib. Insiden pertama terjadi saat PSIS kebobolan oleh gol pertama Maung Bandung di menit ke-23.

Dikutip dari detik, insiden itu terjadi di tribun timur. Kedua kubu yang terlibat bentrok saling lempar botol dan tepung adalah suporter PSIS dengan kubu yang diduga suporter Persib, yang ikut hadir menyaksikan langsung di Stadion Jatidiri.

Insiden keributan kedua terjadi setelah laga berakhir. Kedua kelompok suporter bertikai di tribun barat. Aparat TNI dan Polisi yang bertugas kemudian turun tangan meredamkan suasana.

Pada duel ini, Persib bisa pulang dari Semarang, Jawa Tengah, dengan kemenangan 2-1. Gol kemenangan Maung Bandung keduanya dihasilkan melalui penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Marc Klok.

Marc Klok mencetak gol pertama di menit ke-24 untuk membawa Persib unggul 1-0. PSIS lalu sempat menyamakan kedudukan lewat gol Gali Freitas di menit ke-56.

Saat itu PSIS sudah bermain dengan 10 orang karena Luthfi Kamal terkena kartu merah di menit ke-42. PSIS kemudian harus bermain dengan sembilan pemain karena Muhammad Adi Satryo diusir keluar pada menit ke-77.

Gol kemenangan Persib yang dicetak lewat penalti Marc Klok kemudian hadir di pengujung laga. Persib menang 2-1 atas PSIS.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami