search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lima Posisi Bercinta Terbaik Untuk Pria Yang Berpenis Kecil
Kamis, 31 Agustus 2023, 09:03 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Lima Posisi Bercinta Terbaik Untuk Pria Yang Berpenis Kecil

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketika berhubungan dengan seks, jangan pernah beranggapan bahwa ukuran penis lebih besar menjamin kepuasan yang lebih baik. Seks yang baik bukanlah tentang ukuran penis, namun tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan apa yang dimiliki.

Berikut ini ragam posisi bercinta terbaik bagi pria yang memiliki penis kecil.

Tentu saja ukuran "kecil" itu relatif. Sebuah meta-analisis pada 2020 yang diterbitkan dalam Journal of Sex and Marital Therapy menemukan bahwa rata-rata panjang penis yang ereksi adalah 5,1 hingga 5,5 inci, menurut puncak dari data beberapa penelitian.

Jadi, jika tubuh Anda lebih pendek, secara ilmiah Anda dianggap lebih kecil dari rata-rata. Namun, salah satu pertimbangan yang dikemukakan dalam penelitian ini adalah bahwa sebagian besar pengukuran ini mengharuskan partisipan untuk melakukan pengukuran secara sukarela, dimana artinya ada kemungkinan peserta yang bersedia berpartisipasi lebih besar dibandingkan mereka yang tidak.

Terlepas dari ukuran penis Anda, tidak ada salahnya untuk melakukan riset dan berusaha untuk tampil lebih baik di ranjang. Kecil atau besar, menuruti keinginan pasangan dan berusaha menjaga hal-hal tetap menarik akan selalu menjadi keuntungan di kamar tidur.

"Secara anekdot, saya pernah mendengar bahwa orang dengan penis kecil lebih baik di ranjang karena mereka berusaha lebih keras," kata Holly Richmond, terapis seks, pernikahan, dan keluarga bersertifikat mengutip Men's Health.

Berikut ini sejumlah posisi seks terbaik bagi pria yang berpenis kecil dirangkum dari berbagai sumber:

1. Doggie style

Doggy style adalah posisi penis kecil yang sempurna, karena gaya ini "memfasilitasi penetrasi yang dalam sehingga Anda dapat memanfaatkan seluruh panjang penis Anda.

Untuk melakukan doggy, pasangan Anda cukup berlutut (atau siku dan lutut untuk sensasi yang lebih dalam) sementara Anda melakukan penetrasi dari belakang. Pegang pinggul, pinggang, atau bahkan rambutnya (jika mereka setuju untuk menariknya sedikit) untuk kontrol dan pengaruh tambahan.

Doggy adalah favorit universal untuk semua ukuran karena mudah dikuasai, memberi Anda pemandangan indah bokong pasangan, dan tangan Anda bebas memberikan rangsangan ekstra pada klitoris, testis, atau puting. Bonus lainnya?

"Anda mengontrol kecepatan dan pola dorongan Anda untuk penetrasi dan kesenangan maksimal," kata Richmond.

2. Face-off

Posisi ini sangat cocok untuk orang-orang dengan penis kecil karena ini bukan tentang penetrasi "masuk dan keluar" dan lebih banyak tentang "menggoyangkan" saat Anda berada dalam rengkuhan pasangan.

Keuntungan lainnya adalah memungkinkan untuk berciuman, bermain puting, dan membelai zona sensitif seksual yang berat.

Terapis seks Ian Kerner mengatakan Anda juga bisa mempertimbangkan untuk memakai cock ring yang bergetar dengan posisi ini.

"Jika Anda mendorong dalam-dalam dengan cock ring yang bergetar, Anda akan memberikan rangsangan klitoris yang intens yang akan mengkompensasi kurangnya rangsangan serviks," katanya.

Cara melakukannya, duduklah di tepi sofa, kursi, tempat tidur, atau apa pun, dan mintalah pasangan naik ke atas Anda untuk melakukan penetrasi gaya mengangkang.

Mereka dapat menggunakan kaki dan tangannya untuk menggerakkan tubuh, sementara Anda membantu memandu pinggulnya dengan tangan.

3. The little dipper

Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam dan akses mudah untuk rangsangan klitoris, kata Kerner.

"Vagina memiliki ujung saraf yang jauh lebih sedikit dibandingkan klitoris, yang hanya dirangsang sebentar-sebentar pada sebagian besar posisi hubungan seksual standar," jelasnya.

Itu sebabnya posisi yang memungkinkan rangsangan klitoris dan penetrasi vagina yang dalam seperti Little Dipper ini ideal untuk orang dengan penis lebih kecil.

Caranya, pasangan Anda menggunakan tempat tidur, sofa, atau kursi untuk mengangkat tubuhnya ke atas Anda. Mereka kemudian akan menggunakan furnitur untuk menahan tubuhnya di atas tubuh Anda sehingga hanya panggul Anda yang bersentuhan.

Jika dilakukan dengan benar, Anda akan berada dalam formasi berbentuk T saat melakukan penetrasi.

4. Cowgirl

Ada banyak variasi posisi cowgirl di luar sana, dan sulit untuk merekomendasikan satu saja karena itu bergantung pada seberapa kecil penis Anda.

Cowgirl klasik atau koboi/partner-on-top selalu merupakan awal yang baik. Cukup berbaring sementara pasangan Anda mengangkangi Anda dari atas dan melakukan penetrasi.

Dari rangsangan klitoris instan hingga seberapa puas perasaan pasangan Anda, cowgirl akan selamanya menjadi salah satu posisi seks terbaik sepanjang masa.

5. Stand and deliver

Posisi ini juga dikenal sebagai Bicycle, Stand and Deliver memungkinkan penetrasi yang sangat dalam. Berdirilah di tepi tempat tidur atau meja sementara pasangan Anda berbaring telentang dan mengangkat kaki ke dada sehingga lutut ditekuk seolah sedang melakukan latihan "bersepeda". Dari sana, ambil pergelangan kaki mereka dan masukkan.

Ini adalah posisi lain yang memungkinkan penetrasi mendalam dan rangsangan klitoris manual, kata Kerner, dan ini cukup mudah dilakukan baik di kamar tidur atau di sofa.

Selain itu, jika Anda cenderung tertarik pada posisi misionaris, ini akan terasa familiar namun tetap memberikan sensasi yang lebih penuh.

Itulah 5 posisi seks atau bercinta terbaik untuk pria yang berpenis kecil.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami