search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
MotoGP Mandalika 2023, Belum Pengaruhi Okupansi Hotel di Karangasem
Kamis, 12 Oktober 2023, 09:16 WITA Follow
image

bbn/dok beritabali/MotoGP Mandalika 2023, Belum Pengaruhi Okupansi Hotel di Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Gelaran MotoGP Mandalika tinggal menghitung hari, namun sejauh ini belum berpengaruh terhadap hunian hotel di Kabupaten Karangasem khususnya yang berada di kawasan Candidasa dan sekitarnya. 

Seperti dikatakan Ketua PHRI Karangasem, I Wayan Kariasa saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/10/2023). Kendati Karangasem memiliki pintu keluar - masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai, namun sampai saat ini  belum terlihat adanya dampak terhadap pemesanan kamar hotel.  

Saat ini tingkat hunian hotel hanya sekitar 30-35 persen yang terisi, jumlah ini menurun hingga 50 persen jika dibandingkan hunian pada bulan Juli dan Agustus yang mencapai 60 persen.

"Sampai sekarang belum ada informasi dari delegasinya, kami tetap berharap setelah perhelatan MotoGP selesai, delegasi akan mengunjungi Bali, khususnya Kabupaten Karangasem," ujarnya. 

Ia juga memperkirakan tidak akan ada peningkatan hunian untuk gelaran MotoGP ini di Karangasem, mengingat fasilitas dan akomodasi yang ada di Lombok saat ini sudah cukup memadai. Namun besar harapan para delegasi akan berkunjung ke Bali khususnya Karangasem usai gelaran MotoGP.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami