search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Gunaksa Klungkung Nekat Bakar Diri di Kuburan
Jumat, 3 November 2023, 15:41 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Gunaksa Klungkung Nekat Bakar Diri di Kuburan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Diduga depresi, seorang lelaki berinisial I NJ (66) warga Banjar Patus, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung nekat membakar diri di areal Setra Pemuunan Kangin Desa Adat Gunaksa pada Kamis sore (2/11/2023).

Kapolsek Dawan, AKP. Komang Susiaawan saat dikonfirmasi, Jumat (3/11/2023) membenarkan aksi bakar diri tersebut. Ia mengatakan saat ini kondisi korban masih hidup sedang dirawat di RSUD Kabupaten Klungkung.

"Ia benar, ada percobaan bunuh diri dengan cara membakar diri menggunakan bahan bakar pertalite. Saat ini kondisi korban masih dirawat di RSUD Klungkung atas luka bakarnya," kata Susiawan. 

Ia mengungkapkan, aksi bakar diri korban dilakukan dengan cara menyiramkan pertalite ke sekujur tubuhnya. Kebetulan saat itu ada seorang petani yang sedang beraktivitas di areal persawahan tidak jauh dari TKP melihat korban mengangkat tangan dengan keadaan terbakar. 

Saat itu juga, petani tersebut langsung berlari untuk mendekati korban, setelah didekati akhirnya diketahui bahwa korban adalah I NJ, disana ia langsung berteriak untuk meminta bantuan, beberapa warga lamgsung datang memberikan pertolongan sementara yang lain menghubungi Ambulance. 

Api yang menyala di tubuh korban dapat dipadamkan dibantu warga skitar, hanya saja akibat aksi nekatnya tersebut korban mengalami luka bakar cukup serius di sekujur tubuhnya hingga akhirnya dilarikan ke UGD RSUD Klungkung untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

"Sebelum kejadian salah sorang warga sempat melihat korban membeli satu botol BBM Partalite di salah satu warung. Sampai kemudian dilihat oleh petani sudah dalam kondisi terbakar di areal Setra. Berdasarkan informasi dari warga korban dikatakan sudah lama mengalami depresi dan sebelumnya juga pernah telanjang berjalan keluar rumah," kata Susiawan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami