search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Matthew Perry Dimakamkan, Dihadiri Keluarga dan Bintang Friends
Minggu, 5 November 2023, 11:10 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Matthew Perry Dimakamkan, Dihadiri Keluarga dan Bintang Friends

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Matthew Perry dimakamkan di Los Angeles pada Jumat (3/11) waktu setempat. Pemakaman secara tertutup itu dihadiri oleh sejumlah kerabat dan rekan Perry, termasuk para bintang Friends.

Dilaporkan Page Six, Jumat (3/11), sejumlah foto dari paparazi yang dirilis menampilkan jenazah Perry berada dalam sebuah peti yang diangkat beberapa orang ke dalam Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles.

Ayah Matthew, John Bennett Perry, dan ayah tiri aktor tersebut, Keith Morrison, tertangkap kamera berada di pemakaman.

Sementara itu, sejumlah pengawal Jennifer Aniston juga tampak terlihat di kawasan tersebut. Beberapa bintang Friends yang sudah terlihat adalah Courteney Cox, David Schwimmer, dan Lisa Kudrow.

Pemakaman ini disebut sudah dipersiapkan sejak awal pekan ketika ibunda Matthew, Suzanne Perry, bersama suaminya, Morrison, mendatangi Forest Lawn Memorial Park.

Forest Lawn Memorial Park merupakan pemakaman di kawasan Hollywood yang juga menjadi lokasi persemayaman terakhir dari Michael Jackson, Elizabeth Taylor, Carrie Fisher, dan Paul Walker.

Pemakaman ini juga berlokasi di seberang studio Warner Bros. yang menjadi lokasi syuting serial Friends yang dilakoni Matthew Perry selama 10 tahun di puncak popularitasnya.

Matthew Perry ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles, pada Sabtu (28/10) sore waktu setempat.

Dilaporkan TMZ, Perry ditemukan sudah tak bernyawa di bak kamar mandi dengan dugaan awal tenggelam. Pihak kepolisian kemudian datang ke lokasi usai menerima panggilan terkait serangan jantung.

Menurut laporan Page Six, Matthew Perry pada Sabtu (28/10) pagi sempat terlihat kembali ke rumahnya setelah memainkan pickleball selama dua jam bersama asistennya.

Polisi menyebut tidak ada indikasi kejahatan atau kecurigaan apapun saat menemukan Matthew Perry meninggal di rumahnya. Hasil tes awal narkoba terhadap jenazah Perry juga tak ditemukan indikasi overdosis.

Meski begitu, hasil pengujian toksikologi sedang dijalankan dan disebut membutuhkan waktu hingga beberapa bulan mendatang untuk mendapatkan hasilnya.

Dikenal di seluruh dunia sebagai pemeran Chandler Bing di serial Friends pada dekade '90-an, Matthew Perry lahir pada 19 Agustus 1969 di Plymouth, Massachusetts.

Matthew Perry mendapatkan peran besarnya sebagai Chandler Bing di Friends pada 1994 yang juga dibintangi oleh Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer selama 10 musim.

Pada 2022, Matthew Perry merilis sebuah memoar bertajuk Friends, Lovers, and the Big Trouble Thing: A Memoir yang merinci kenaikan popularitasnya, perjuangan melawan kecanduan obat dan alkohol, serta perjuangan kesehatan mentalnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami