search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
El Rumi Menang Poin Tipis dari Jefri Nichol
Sabtu, 18 November 2023, 10:46 WITA Follow
image

bbn/YouTube Rans entertainment/El Rumi Menang Poin Tipis dari Jefri Nichol.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Anak Ahmad Dhani, El Rumi meraih kemenangan atas Jefri Nichol di pertandingan tinju yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat (17/11/2023) malam.

Dari segi poin, ia unggul tipis dari mantan pacar Shenina Cinnamon tersebut. Hakim A memberikan nilai 38 masing-masing untuk El Rumi dan Jefri Nichol. Sementara hakim B dan C memberikan nilai unggul buat El Rumi yakni 39 dan Jefri Nichol 37.

"Kemenangan diraih El Rumi!" ujar Raffi Ahmad sebagai host dalam pertandingan tersebut.

Usai dinyatakan menang, El Rumi berpidato singkat. "Kemenangan ini buat Palestina dan keluarga saya yang sudah datang memberikan dukungan," katanya.

Pertandingan tinju ini berlangsung sengit selama empat ronde. Di mana jika sekilas dilihat, El Rumi mendapat serangan telak dari Jefri Nichol.

Sebut saja pada ronde pertama, El Rumi awalnya terus menyerang Jefri Nichol. Namun dalam sebuah kesempatan, bintang film Dear Nathan tersebut menyerang balik musuhnya hingga tersudut di garis ring.

Begitu pula yang terjadi pada ronde terakhir. El Rumi yang mendapat serangan dari Jefri Nichol sempat terjatuh sebelum akhirnya bisa bangkit lagi. (sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami