search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Anak Bupati Karangasem Diprediksi Kuat Lolos DPRD Provinsi dan Kabupaten
Jumat, 16 Februari 2024, 14:02 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dua Anak Bupati Karangasem Diprediksi Kuat Lolos DPRD Provinsi dan Kabupaten.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dua calon legislatif (caleg) PDIP Karangasem yang merupakan putra dan putri kandung Bupati Karangasem, I Gede Dana sekaligus Ketua DPC PDIP Karangasem diprediksi sukses melenggang dengan perolehan suara yang cukup meyakinkan.

Kedua putra-putri Gede Dana yang maju pada Pileg tahun 2024 ini diantaranya, putranya, Putu Suryandanu Willyan Richart maju sebagai caleg DPRD Provinsi dapil Karangasem dan putrinya, Ni Kadek Yulita Sinta Dewi sebagai caleg DPRD Kabupaten Karangasem dapil Abang.

Menurut informasi yang dihimpun, Putu Suryandanu sementara diperkirakan sudah mendekati 30 ribu suara berada di bawah Darmini. Sedangkan Yulita di Dapil Abang sukses meraup sekitar 3.900 suara. Jika melihat perolehan suara keduanya sangat memungkinkan untuk lolos.

Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana saat dikonfirmasi, Jumat (16/2/2024) enggan membeberkan terlalu jauh terkait perolehan suara putra dan putrinya tersebut mengingat saat ini masih proses penghitungan di interen PDIP Karangasem.

"Belum pasti, masih menghitung, mudah mudahan sesuai harapan," kata Gede Dana.

Sementara, PDIP Karangasem selain berpotensi meningkatkan jumlah kursi Kabupaten juga berpotensi terjadi penambahan 1 kursi DPRD Provinsi Bali. Dari sebelumnya 3 kursi provinsi menjadi 4 kursi pada Pemilu 2024 ini.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami