search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Siapkan Calon Lawan PDIP di Pilkada Gianyar 2024
Senin, 15 April 2024, 16:43 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gerindra Siapkan Calon Lawan PDIP di Pilkada Gianyar 2024.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Meskipun suara Gerindra di Gianyar tak sekuat suara presiden dan wakilnya, namun partai berlambang kepala Garuda ini percaya diri mengusung calon dalam Pilkada Gianyar 2024

Sosoknya masih dirahasiakan, akan tetapi sosok yang akan melawan calon dari PDIP bukan sembarang orang.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gianyar, I Wayan Tagel Arjana mengaku nama calon sudah dikantongi. "Tinggal penjajakan dan lobi. Kita tunggu momen," ujarnya.

Tagel hanya memberikan kode-kode. Yang jelas calon tersebut sudah siap secara finansial. "Ubud, Blahbatuh, Gianyar dilakukan penjajakan. Untuk Gianyar sudah ada kesiapan dan bahkan hingga finansial. Kita Gerindra, masih menunggu instruksi dari vertikal," bebernya.

Sedangkan terkait koalisi, politisi asal Ubud itu mengatakan bahwa pihaknya masih menjalin komunikasi dengan koalisi pengusung Capres Prabowo Subianto. 

Dimana di Kabupaten Gianyar, partai pengusung yang lolos ke legislatif, selain Gerindra yang memperoleh 4 kursi, juga ada Golkar yang memperoleh 5 kursi dan Demokrat memperoleh 3 kursi. "Komunikasi kami masih berjalan baik dengan Demokrat dan Golkar," sebut Tagel.

Menurutnya, Partai Gerindra kedepannya fokus pada perubahan di Kabupaten Gianyar. Meskipun kini pihaknya juga masih menunggu instruksi partai apakah akan mengusung calon dari partai sendiri atau tidak. 

“Intinya Gerindra Gianyar hanya harapkan ada perubahan," tutupnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami