search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kru World Water Forum asal Korea Selatan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
Jumat, 24 Mei 2024, 12:51 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Kru World Water Forum asal Korea Selatan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Salah satu kru World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali dari Korea Selatan bernama Kim Myo Jung ditemukan tewas kamar hotel Mahogany, Badung, Bali pada Kamis (23/5).

Kapolda Bali, Irjen Ida Bagus Kd Putra Narendra mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban sempat mengeluh sakit dada.

"Korban selama mengikuti kegiatan sebagai crew exhibitor WWF sempat mengeluh sakit sesak pada bagian dada sehingga sempat mendapat pemeriksaan di RS BIMC Nusa Dua," kata Narendra kepada wartawan.

Narendra menyebut, sebelum ditemukan tewas, rekan korban bernama Eun Dong Hwan mencoba menghubungi sekitar pukul 10.15 WITA. Namun tidak ada respons.

Dong Hwan lantas meminta bantuan salah satu staf hotel untuk membuka kamar korban menggunakan kunci master. Korban ditemukan tergeletak di bawah wastafel kamar mandi.

Narendra menjelaskan, korban sejak 21 Mei 2024 tidak mengikuti kegiatan WWF karena sakit. Rekan korban yang lain bernama, Hanseob Lim, mengatakan pada 22 Mei, korban sempat datang ke lokasi giat WWF pada sore hari untuk melihat-lihat namun tidak mengikuti kegiatan tim.

"Dan saksi terakhir bertemu korban tadi malam saat makan di hotel sekitar pukul 22.00 WITA dan kemudian korban pamit untuk istirahat," ucap Narendra.

Rekan korban langsung mencari ambulans. Namun korban dinyatakan meninggal pukul 11.02 WITA.

"Keterangan dari Dokter RS Bali Jimbaran yang mana berdasarkan pemeriksaan awal korban di TKP bahwa korban diperkirakan sudah meninggal sekitar 2 jam," kata Narendra. (sumber: kumparan)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami