search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
KPU Bali Tanggapi Karangan Bunga Ucapan Selamat Pemecatan Ketua KPU RI
Jumat, 5 Juli 2024, 22:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/KPU Bali Tanggapi Karangan Bunga Ucapan Selamat Pemecatan Ketua KPU RI.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali di Renon, Denpasar, menerima karangan bunga ucapan selamat dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Udayana (Unud) terkait dinonaktifkannya Ketua KPU RI, Hasyim Asyari, akibat tersandung kasus asusila baru-baru ini.

Karangan bunga yang diterima tersebut menampilkan kalimat tersurat "Selamat dan sukses atas dipecatnya Ketua KPU RI, Hasyim Asyari semoga korban mendapat keadilan", disertai dengan tulisan "BEM UNUD" di bagian bawahnya, serta foto wajah Hasyim Asyari.

Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan, menanggapi kiriman karangan bunga tersebut. "Kami tidak mempermasalahkan adanya kiriman karangan bunga tersebut, selama tidak bertentangan dengan peraturan yang berlaku," ujarnya saat ditemui di kantor KPU Provinsi Bali.

Ia juga menambahkan bahwa KPU mengapresiasi segala bentuk apresiasi masyarakat, asalkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hal ini menunjukkan bahwa KPU Bali menghormati kebebasan berekspresi masyarakat dalam menyampaikan pendapat mereka.

Penerimaan karangan bunga ucapan selamat ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi dari BEM UNUD, tetapi juga sebagai bagian dari dinamika sosial yang harus diakui dan dihargai dalam konteks demokrasi dan kebebasan berekspresi di Indonesia.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami