search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Adi Arnawa Mundur sebagai Sekda Badung untuk Maju di Pilbup 2024
Sabtu, 24 Agustus 2024, 23:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Adi Arnawa Mundur sebagai Sekda Badung untuk Maju di Pilbup 2024.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sekretaris Daerah (Sekda) Badung, Wayan Adi Arnawa, resmi mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Badung pada Pilkada 2024. 

Pengunduran dirinya disampaikan pada Jumat, 23 Agustus 2024, dan merupakan langkah strategis dalam persiapannya menuju kontestasi politik mendatang.

Adi Arnawa juga mengonfirmasi bahwa ia telah secara resmi bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan kini menyandang kartu tanda anggota (KTA) partai tersebut. 

"Betul, surat pengunduran diri sudah saya kirimkan. Prosesnya sudah berjalan setelah mendapatkan rekomendasi resmi dari DPP PDIP," ujar Arnawa dalam pernyataannya.

Sebagai bagian dari kesiapan politiknya, Adi Arnawa juga telah menerima Surat Keputusan (SK) sebagai calon kepala daerah dari PDIP, bersama dengan Ida Bagus Alit Sucipta, atau yang lebih dikenal dengan Gus Bota. 

"Kami sudah melakukan komunikasi intensif dengan DPD dan DPC PDIP, dan semuanya telah diproses dengan baik," tambahnya.

Adi Arnawa mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Ia merasa terhormat dapat mewakili PDIP dalam Pilkada Badung 2024. 

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu Megawati atas kepercayaan yang diberikan. Sebagai putra Badung yang lahir dan besar di sini, ini adalah kesempatan yang sangat berharga," tutup Arnawa.

Dengan pengunduran dirinya sebagai Sekda Badung, Adi Arnawa kini fokus untuk meraih dukungan dan memenangkan Pilkada Badung 2024, berpasangan dengan Bagus Alit Sucipta. PDIP berharap pasangan ini dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Badung.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami