search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Neymar Diklaim Ungkap Main dengan Mbappe Seperti di 'Neraka'
Selasa, 17 September 2024, 12:51 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Neymar Diklaim Ungkap Main dengan Mbappe Seperti di 'Neraka'

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Mantan rekan setim Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengirimkan pesan peringatan kepada rekan-rekan senegaranya di Real Madrid mengenai sang striker Prancis itu. 
Informasi ini muncul setelah kepindahan Mbappe ke klub ibu kota Spanyol tersebut.

Menurut laporan yang beredar, Neymar menggambarkan pengalamannya bermain bersama Mbappe seperti 'neraka' dan 'bencana'. Hal ini diungkapkan oleh jurnalis Cyril Hanouna dalam sebuah wawancara di Europe 1.

Neymar dan Mbappe sudah bermain bersama di PSG selama enam tahun, dari 2017 hingga 2023. Selama periode tersebut, mereka tampil dalam 136 pertandingan dan berhasil memenangkan empat gelar Ligue 1. Namun, hubungan keduanya nampak tidak selalu harmonis.

"Para pemain Brasil [di Real Madrid] berteman dengan Neymar. Selalu ada perang antara Neymar dan Mbappe," ujar Hanouna.

"Neymar telah mengirimkan sebuah tulisan tentang Mbappe kepada orang-orang Brasil, mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah bencana, bahwa itu adalah neraka," kata Hanouna menambahkan.

Baca juga:
Keluhan Mbappe Pakai Topeng: Keringat Menumpuk, Pandangan Terbatas

Real Madrid saat ini memiliki beberapa pemain andalan asal Brasil dalam skuadnya, di antaranya Eder Militao, Vinicius Junior, Rodrygo, dan Endrick. Peringatan Neymar ini mungkin ditujukan kepada mereka.

Mbappe sendiri telah memulai kehidupan barunya di Real Madrid dengan cukup impresif, mencetak tiga gol dalam lima penampilan pertamanya. Sementara itu, Neymar yang kini membela Al-Hilal, sedang dalam proses pemulihan dari cedera ligamen lutut.

Real Madrid saat ini masih bertengger di posisi ketiga klasemen La Liga di bawah Atletico Madrid dan rival abadinya, Barcelona. Dari lima pertandingan yang telah dilakoni, tim asuhan Don Carlo mengantongi 11 poin usai meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Dalam pertandingan terakhir Real Madrid, Vinicius Junior dan Mbappe sama-sama mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Real Sociedad. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami