Ekbis

8 Rekomendasi Kursi Kerja Berkualitas yang Awet dan Nyaman

 Selasa, 11 Juni 2024, 14:48 WITA

bbn/Sumber: https://www.pexels.com/photo/elegant-female-employee-sitting-on-chair-in-modern-workplace-3790849/

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Sudah jadi rahasia umum bahwa kursi kerja yang nyaman efektif meningkatkan fokus dan konsentrasi. Demi produktivitas tidak jarang setiap orang mencari rekomendasi kursi kerja yang nyaman untuk dimiliki baik di kantor atau di rumah. 

Selain nyaman penting juga untuk mengecek keawetan kursi kerja mengingat penggunaannya rutin setiap hari. Baik dari segi struktur hingga fitur yang diberikan setidaknya dapat digunakan dalam waktu lama. Inilah rekomendasi terbaik dari kursi kerja yang perlu dipertimbangkan. 

8 Rekomendasi Kursi Kerja Berkualitas yang Awet dan Nyaman

Saat memilih kursi kerja ketinggiannya harus bisa diatur untuk meningkatkan kenyamanan seperti yang terdapat pada vivere kursi kantor varian Steelcase Series 1. Kursi kerja Vivere yang bisa dibeli di Blibli ini bisa juga diatur pada bagian sandaran lengan yang membuatnya semakin fleksibel. 

Bukan hanya Vivere Steelcase Series 1 saja yang direkomendasikan, masih ada juga varian lain dan merk lain yang bisa digunakan. Berikut ini pilihannya:

1. Vivere Steelcase Series 2 Chair Black 

Dibuat dari bahan plastik premium dengan warna hitam ini sudah dilengkapi dengan headrest yang membuat pengguna semakin nyaman. Bagian sandaran lengan juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Memiliki 5 roda yang memudahkannya untuk bergerak dengan aman. 

2. Vivere Steelcase Think Task Chair with Headrest 

Pilihan lain Vivere kursi kantor yang tak kalah bagus adalah Steelcase Think Task Chair. Kursi ini memiliki keistimewaan gerak alami karena mampu menahan beban berat secara seimbang. Bagian sandaran punggung juga nyaman menyesuaikan bentuk tubuh. 

3. Vivere Matala Swivel Chair 

Dibandingkan kursi kerja lain bentuk varian ini cukup unik karena memiliki sandaran yang cukup rendah tanpa headrest. Mirip dengan kursi santai namun sangat nyaman untuk bekerja dengan dudukan yang sudah dilengkapi dengan cushion jadi sangat empuk. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending