search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pangdam-Kapolda Adu Kecepatan Menembak
Kamis, 14 Mei 2009, 17:07 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Adu kebolehan menembak antara Kapolda Bali Irjen Pol T Ashikin Husien bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Hotmangaradja Pandjaitan, di Lapangan Menembak Perbakin Tohpati Denpasar, Kamis (14/5).

Senjata tembak yang mereka gunakan berupa 12 peluru caliber 38 dalam waktu 150 detik. Hasilnya, Pangdam yang lebih
unggul dari Kapolda.

Adu menembak itu merupakan pertandingan menembak terbuka Pangdam IX/Udayana Cup Tahun 2009 dalam rangka menyambut HUT Kodam IX/Udayana ke-52 pada 27 Mei mendatang.“Kejuaraan menembak ini guna meningkatkan profesionalisme dalam keterampilan menembak,” kata Pangdam, usai adu kebolehan.

Idealnya, ajang adu tembak dengan jarak 15 meter itu, Pangdam membidik tepat sasaran dengan jumlah 12 peluru. Angka yang diperoleh Pangdam bernilai 114. Sementara Kapolda mendapatkan nilai 97.

Sebelumnya, Pangdam menyebutkan, kejuraan yang berlangsung selama 4 hari ini, akan melibatkan anggota TNI-Polri dan masyarakat umum. Jumlah pesertanya mencapai 400 orang.

Untuk materi lomba meliputi menembak eksekutif versi TNI yang terdiri dari slow fire serta tembak rapid dan menembak versi Perbakin yang meiputi nomor api, angin, air soft dan nomor silhoutte.“Semoga ajang kejuaraan menembak ini, semakin mempererat hubungan Polri dan TNI serta masyarakat,” tegasnya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami