search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Libur Natal 2023, Kunjungan ke Tanah Lot Tembus 10 Ribu Wisatawan
Rabu, 27 Desember 2023, 19:21 WITA Follow
image

beritabali/ist/Libur Natal 2023, Kunjungan ke Tanah Lot Tembus 10 Ribu Wisatawan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Libur Natal tahun ini, objek wisata Tanah Lot kembali menjadi primadona para wisatawan untuk menghabiskan masa liburan mereka di Pulau Dewata, Bali. 

Hal tersebut terlihat pada Natal, Senin (25/12) Desember, ribuan wisatawan dari berbagai daerah di nusantara nampak memadati kawasan Tanah Lot.

Asisten Manajer Daerah Tujuan Wisata (DTW) Tanah Lot I Putu Toni Wirawan mengatakan, libur Natal tahun ini peningkatan jumlah kunjungan wisatawan sudah terlihat di minggu kedua Desember.

Libur Natal tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan periode libur Natal 2022. Natal tahun lalu  kunjungan wisatawan mencapai 8.500 pengunjung ke Tanah Lot. Sedangkan 25 Desember 2023 jumlah wisatawan yang berkunjung ke DTW Tanah Lot mencapai 10 ribu pengunjung.
 
Toni Wirawan menambahkan, setelah Covid-19 kembali terditeksi masuk wilayah Indonesia, kawasan objek wisata Tanah Lot Tabanan kembali memberlakukan aturan 3 M pada para wisatawan yang berada di kawasan ini.

"Untuk mencegah penyebaran  virus covid-19, objek wisata Tanah Lot, kembali menerapkan aturan bagi wisatawan yang tiba di wilayahnya dengan memperlakukan aturan 3 m yakni, mencuci tangan, memakai master dan menjaga jarak," ujarnya Rabu, (27/12). 

Selain aturan tersebut, DTW Tanah Lot juga tak lupa memberikan imbauan-imbauan pada wisatawan melalui speaker dan petugas yang berjaga untuk selalu mengingatkan pengunjung agar mematuhi aturan yang ada dengan menerapkan 3 M serta selalu menjaga kesehatan.

"Harapan saya untuk di kawasan DTW Tanah Lot tidak terjadi penularan virus covid-19, semoga libur natal ini semua aman terkendali," ujarnya. 

Libur Natal 2023, ribuan wisatawan hari ini nampak memadati kawasan objek wisata Tanah Lot Bali, mereka yang datang nampak sesekali memainkan ponsel untuk mengabadikan setiap momen saat berada di kawasan objek wisata ini. 
 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami