search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Awiek Soal Rencana PPP Bertemu Prabowo: Kami Sangat Welcome
Minggu, 24 Maret 2024, 10:16 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Awiek Soal Rencana PPP Bertemu Prabowo: Kami Sangat Welcome

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek mengatakan pihaknya menyambut baik rencana pertemuan dengan presiden terpilih Pilpres 2024 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Awiek menyebut PPP selalu bersikap terbuka dan menerima kunjungan dari seluruh pihak. Ia menilai rencana pertemuan antara Prabowo dengan PPP juga merupakan hal yang wajar.

"Islam diajarkan silaturahmi itu dianjurkan karena membuka pintu rezeki," ujar Awiek di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Sabtu (23/3) malam.

"Jadi kalau ada kawan dari Gerindra, Prabowo khususnya, mau bersilaturahmi ke PPP, tentu kami sangat welcome dan sangat tersanjung," sambungnya.

Kendati demikian, Awiek mengaku belum mengetahui jadwal pasti kapan pertemuan itu bisa dilangsungkan. Ia mengaku belum ada komunikasi resmi yang dibangun antara PPP dengan Partai Gerindra.

"Sebatas komunikasi informal antarpetinggi partai. Tetapi, kalau dari pernyataan teman-teman Gerindra ada keinginan untuk silaturahmi, kami welcome saja. Terbuka saja," tuturnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyebut calon presiden terpilih Prabowo Subianto bakal bertemu dengan elite DPP PPP.

Habiburokhman menyampaikan itu usai Prabowo menemui petinggi Partai NasDem pada Jumat (22/3). Ia mengklaim kunjungan Prabowo itu merupakan langkah konkret dari sikap politik yang merangkul semua kalangan.

"Bukan hanya NasDem ya, ketemu jajaran pimpinan PPP juga," kata Habib di kompleks parlemen, Jumat (22/3).

Adapun Prabowo-Gibran telah ditetapkan menjadi pemenang Pilpres 2024 oleh KPU pada Rabu (20/3) malam. Mereka dinyatakan menang satu putaran usai unggul di 36 provinsi.

Pasangan nomor urut dua itu mengalahkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami