search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bom Mobil di Moskow Tewaskan Putri Sekutu Putin
Minggu, 21 Agustus 2022, 13:50 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Bom Mobil di Moskow Tewaskan Putri Sekutu Putin

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Darya Dugina, anak dari filsuf Rusia, Alexander Dugin, tewas dalam sebuah ledakan mobil pada Sabtu (20/8) waktu setempat. Alexander Dugin dikenal sebagai 'Putin's brain' atau sosok di balik invasi Rusia ke Ukraina pada Februari lalu.

Informasi tewasnya Dugina pertama kali dikabarkan oleh media pemerintah Rusia. Mobil yang ditumpanginya meledak di dekat desa Bolshiye Vyazemi, wilayah Moskow.

Ledakan itu diduga terjadi setelah hampir 10 menit Dugina mengemudi pulang dari menghadiri festival musik dan sastra.

Sang ayah, Alexander Dugin, seharusnya berada di kendaraan yang sama. Hanya saja, pada malam itu, keduanya mengendarai mobil berbeda.

Sebagaimana dikutip New York Post, beberapa saat setelah ledakan, Alexander Dugin tiba di tempat kejadian. Pihak berwenang Rusia saat ini sedang melakukan investigasi terkait ledakan itu.

Mereka masih menduga-duga apakah ledakan ini memang ada kaitannya dengan peran Alexander Dugin yang merupakan filsuf politik terkenal dan pendukung ideologi 'Dunia Rusia' dan 'Rusia Baru'.

Ini juga berkaitan dengan kemungkinan dorongan yang diberikan Dugin untuk Presiden Rusia Vladimir Putin dalam menyerang Ukraina.

Dugin sendiri memang kerap dijuluki sebagai 'Putin's brain'. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan dekat.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami