search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Buleleng Promosi Melalui Lovina Travel Mart 2015
Senin, 23 Februari 2015, 08:03 WITA Follow
image

beritabalicom/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Lovina Travel Mart 2015 mengundang travel agent di seluruh Indonesia dan beberapa travel agent dari manca Negara.  Pembukaan Lovina Travel Mart yang dilaksanakan di Gedung Laksmi Geraha oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, jumat (20/2/2015). Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (ASITA) Asnawi Bahar.  

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mengembangkan potensi pariwisata di Buleleng. Saya harap dengan event ini para pelaku pariwisata bisa melihat kondisi dan keinginan wisatawan itu sendiri,” ungkap Bupati Agus Suradnyana.  Ketua DPP ASITA Asnawi Bahar mengatakan Lovina Travel Mart ini merupakan terobosan baru yang dilakukan oleh Kabupaten Buleleng dan kegiatan tersebut harus lebih dimatangkan lagi. 

“Kegiatan ini harus dimatangkan, dengan persiapan yang baik dan lebih banyak lagi mengundang travel agent, bila perlu dari luar negeri juga harus banyak diundang. Jika diekspose lebih baik lagi, Lovina bisa membuka mata Indonesia dan dunia bahwa di Bali Utara juga memiliki destinasi Wisata yang tidak kalah dengan Bali Selatan. Ini merupakan langkah yang berani dari Bupati Buleleng untuk mempromosikan daerahnya sampai ketingkat Dunia,” tegas Asnawi Bahar.

Menurut rencana, Lovina Travel Mart 2015 akan berlangsung selama 3 hari. Setelah pembukaan, keesokan harinya kegiatan akan dilanjutkan dengan mengajak seluruh buyers berkeliling menikmati potensi pariwisata di lovina dan daerah penyangga di sekitar kawasan Lovina. Tour ini meliputi Wihara yang terletak di Banjar, Air Panas Banjar dan wisata lumba–lumba di pantai Lovina. Selain tour kegiatan ini juga mengadakan Bisnis to Bisnis atau Table Top.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami