search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Buruh Proyek Mencuri Motor Kunci Nyantol di Gatsu Tengah Denpasar
Senin, 15 Juli 2024, 21:14 WITA Follow
image

beritabali/ist/Buruh Proyek Mencuri Motor Kunci Nyantol di Gatsu Tengah Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Polsek Denpasar Utara meringkus pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di depan parkir Mie Gacoan, Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Tengah, Denpasar Utara, pada Kamis 4 Juli 2024 sekitar pukul 15.00 WITA. 

Pelaku dalam hal ini bernama Guptifiransyah (27) asal Kampung Cisayang, Cijurey, Sukabumi, Jawa Barat. Buruh proyek ini ditangkap di rumah kosnya di Jalan Padang Griya Sastra Loka nomor 10 A, Denpasar. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pelaku Guptifiransyah ditangkap atas kasus pencurian sepeda motor milik I Putu Budiawan (44). Korban asal Banjar Dinas Tengah, Buleleng ini sempat makan mi gacoan, pada Kamis 4 Juli 2024 sekitar pujul 15.00 WITA. Ia kemudian memarkirkan sepeda motornya Honda Supra X 125 DK 6242 DD. 

"Korban mengambil kantong kresek untuk ambil orderan dan lupa kunci kontak tertinggal masih nyantol. Saat balik dari ambil orderan ternyata melihat sepeda motor telah hilang. Korban melaporkan ke Polresta Denpasar," ungkap AKP Sukadi. 

Dalam penyelidikan, Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Denpasar Utara mendapati informasi pelakunya seorang buruh proyek bernama Guptifiransyah. 

Pelaku kemudian ditangkap di Jalan Tangkuban Perahu, Denpasar, pada Jumat 12 Juli 2024 sekitar pukul 18.00 WITA saat berjalan kaki. Diinterogasi pelaku mengaku mencuri motor korban dan meninggalkanya di Indomaret Jalan Padang Griya. 

Pengakuan lainnya, ia mengambil sepeda motor dengan cara mudah dimana kunci motor dalam keadaan nyantol

"Sebelum mencuri motor, pelaku berjalan kaki sepanjang jalan Gatsu. Ia berniat memiliki sepeda motor," ujar AKP Sukadi. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami