search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Chicco Jerikho Bareng Kim Sejeong & Ahn Hyo Seop Satu Project
Rabu, 12 Oktober 2022, 12:07 WITA Follow
image

bbn/akurat.co/Chicco Jerikho Bareng Kim Sejeong & Ahn Hyo Seop Satu Project

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Nama Chicco Jerikho tentu sudah tak asing lagi di telinga kita. Tentu saja, ia adalah salah satu aktor dan presenter terkenal. Ia pun telah membintangi banyak judul film layar lebar Tanah Air.

Karena aktingnya yang apik, suami dari Putri Marino belakangan ini pun dipercaya untuk berperan di sebuah project untuk sebuah merek makanan. Tak sendiri, dalam project ini dia akan beradu akting dengan aktor dan aktris Korea yang tengah naik daun.

Mereka adalah pemain drama Korea berjudul Bisnis Proposal yang sempat booming beberapa waktu lalu. Berikut potret Chicco Jerikho bareng Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Terlibat dalam satu project bareng, Chicco pun mencoba akrab dengan rekan kerjanya, yaitu Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Dalam potret ini, Chicco pun mengajak Sejeong berfoto bersama dan mengunggahnya ke Instagram. Hal ini pun membuat sang istri cemburu dan berkomentar 'Gong Yoo tunggu aku' sambil menandai akun Instagram aktor papan atas, Gong Yoo.

Bukan hanya Chicco, Kim Sejeong juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Chicco. Ia mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya dan membuat warganet menjadi heboh.

Meski baru pertama kali bertemu, sepertinya Chicco dengan Sejeong sudah cukup akrab satu sama lain hingga saling menandai di unggahan masing-masing. Sejeong bahkan membawakan oleh-oleh berbagai snack Korea untuk Chicco, loh.

Bukan hanya dengan Sejeong, Chicco juga bekerja dengan Ahn Hyo Seop, lawan main Sejeong di drama Bisnis Proposal. Mereka bertiga pun tampak berfoto bersama dengan Sejeong yang diapit dua pria tampan. (Sumber: merdeka.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami