search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
De Gadjah Sebut Dukungan Anak Muda Bali Nyata: Pak De, All in Prabowo
Jumat, 19 Januari 2024, 10:47 WITA Follow
image

beritabali/ist/De Gadjah Sebut Dukungan Anak Muda Bali Nyata: Pak De, All in Prabowo.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran provinsi Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengatakan anak muda pendukung pasangan calon (paslon) nomor urut dua berkomitmen menjaga toleransi tidak hanya dalam ucapan di bibir, namun juga dalam tataran wujud nyata. 

Hal itu disampaikannya dalam diskusi dengan tema "Anak Muda Pilar Keberagaman & Toleransi Menuju Indonesia Emas 2045" di Warung Sang Dewi Jalan Tukad Musi, Kamis malam (18/1/2024). Lebih lanjut, De Gadjah mengajak anak muda dengan sikap, perilaku, saling memghargai dan menghormati. 

"Kalau ekonomi baik minimal aman dulu. Damai dulu tidak saling bermusuhan satu sama lain. Sehingga baru bisa bekerja tenang," jelasnya. 

Dikatakannya, gelombang dukungan dari milenial dan generasi Z sangat tampak kepada Prabowo-Gibran. Hal ini terlihat saat kunjungannya, ke tempat-tempat tongkrongan selalu ada yang meneriakkan 'All in Prabowo'. 

"Pak De Gadjah All in Prabowo. Saya rasa target kami minimal 40 persen saya rasa akan tercapai," imbuh Ketua DPD Parta Gerindra Bali. 

Menurutnya, Prabowo-Gibran dalam visi misinya juga sangat fokus dalam membangkitkan pertumbuhan ekonomi salah satu ekonomi kreatif. 

"Banyak program Prabowo-Gibran karena ekonomi kreatif menjadi pondasi untuk bangkit. Banyak seperti startup," jelasnya. 

Dalam personel TKD Bali, De Gadjah menyatakan 70 persen diisi anak muda baik milenial dan generasi Z. Bahkan, dirinya juga termasuk kalangan milenial. 

"Kalau di TKD Bali anak muda. Ketua TKD masih anak muda. Masih milenial. Yang pasti 70 persen anak muda," paparnya.  

Anak muda ini menjadi bagian dari mereka, ditegaskan hanya Pasangan Nomor Urut 2 yang melibatkan anak muda, bukan hanya menjadi objek saja. 

"Kolaborasi Pak Prabowo dan Mas Gibran luar biasa menjadi magnet anak muda, orang tua dan baby boomers serta senior lainnya," tandasnya.

Selain De Gadjah, diskusi juga menghadirkan RD. Benediktus Deny Mary, Teja selaku Praktisi E-Sports, dan Michael Fame sebagai penggerak ekonomi kreatif. 

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami