search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Fajar/Rian Melaju ke Babak Final Malaysia Open 2022
Sabtu, 2 Juli 2022, 22:26 WITA Follow
image

bbn/Indosport.com/Fajar/Rian Melaju ke Babak Final Malaysia Open 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses melaju ke final Malaysia Open 2022 usai mengalahkan wakil tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzudin pada Sabtu (2/7/2022).

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil dominan menghadapi ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin. Ganda yang akrab dipanggil Fajri sukses menang dua gim langsung dari lawannya dalam waktu 37 menit.

Pada set pertama Fajar/Rian tampil dominan dan sukses unggul jauh dari lawannya. Ganda putra Indonesia ini mampu menjaga jarak di interval pertama dengan skor 11-4.

Selepas interval ganda putra Indoensia ini tak mengendorkan serangannya. Dalam waktu 17 menit, Fajar/Rian menyudahi perlawanan wakil Malaysia tersebut dengan skor 21-14.

 

 

Lanjut ke set dua, Goh Sze Fei/Nur Izzudin sempat memberikan perlawanan ketat. Namun setelah skor 7-6, Fajar/Rian berhasil dominan.

Fajar/Rian tidak kesulitan untuk menyelesaikan pertandingan dan menang dengan skor 21-12. Kemenangan ini pun membawa Fajri ke final Malaysia Open 2022.

Fajar/Rian sendiri menjadi lawan tangguh bagi wakil tuan rumah di Malaysia Open 2022. Sebab, mereka menumbangkan tiga wakil Malaysia, yaitu Goh V Shem/Low Juan Shen, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dan terbaru Goh Sze Fei/Nur Izzudin.

Penampilan Fajar/Rian juga sangat konsisten sejauh ini. Sebab, setelah All England 2022 lalu, mereka sudah mencapai lima final dalam tujuh turnamen terakhir. Adapun Fajar/Rian yang sukses melaju ke final Malaysia Open 2022 akan menghadapi pemenang antara Aaron Chia/Soh Wooi Yik atau Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami