search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gibran Cawapres, Jokowi Klaim Hubungan dengan Megawati Tetap Baik
Selasa, 24 Oktober 2023, 12:32 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Gibran Cawapres, Jokowi Klaim Hubungan dengan Megawati Tetap Baik

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Presiden Joko Widodo mengaku hubungan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri baik-baik saja meskipun Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto.

Jokowi tak bicara banyak tentang hubungannya dengan Mega. Ia hanya memastikan tak ada yang berbeda dalam hubungannya bersama Mega.

"Baik-baik saja, baik-baik saja," kata Jokowi usai peresmian Investor Daily Summit 2023 di Plataran, Jakarta, Selasa (24/10).

Jokowi tak melanjutkan pernyataan itu. Dia memilih mendengar pertanyaan lain dari awak media massa.

Hubungan Jokowi dengan Mega dan PDIP menjadi sorotan karena dinamika politik menjelang Pilpres 2024. Putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, menjadi bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto.

Padahal, Gibran masih berstatus sebagai kader PDIP. PDIP juga telah mengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani sempat menyinggung hubungan PDIP dengan Jokowi. Dia mempertanyakan dukungan Jokowi pada Pilpres 2024.

"Pertanyaannya harus ditanyakan ke Pak Jokowi bukan ke saya. Jadi nanti tanya ya kalau presiden sudah pulang, masih mendukung Pak Ganjar Pranowo atau punya pilihan lain. Tolong ditanyakan. Saya juga mau tahu jawabannya," ucap Puan di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami