search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
IRT Korban KDRT Pingsan di Depan Mapolsek Saat akan Melapor
Jumat, 2 Desember 2022, 21:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/IRT Korban KDRT Pingsan di Depan Mapolsek Saat akan Melapor.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

HR (31 tahun), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Lendang Bedurik, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur, mengalami pingsan saat akan menuju SPKT Polsek Selong. Usai turun dari kendaraannya, HR yang juga korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut masih lemah, diduga lantaran trauma. 

Kapolsek Selong, IPTU Sahiman mengatakan, HR mendatangi Mapolsek Selong untuk melayangkan laporan, pada Kamis (1/12).

“IRT ini diduga telah mengalami KDRT kemudian akan melapor ke Polsek, pada saat menuju SPKT dia pingsan kemudian dilarikan ke Puskesmas,” kata Kapolsek IPTU Sahiman, Jumat (2/12). 

Korban tersebut kemudian dibawa menuju Puskesmas Selong untuk mendapatkan perawatan di IGD. Dugaan KDRT itu ditegaskan Kapolsek, diketahui saat korban HR sadar dan menceritakan kejadian itu ke personel Polsek Selong.

“Korban HR ini asal BTN RSS Lendang Bedurik, Selong. Kami juga meminta kontak keluarga korban untuk kami dalami perkaranya,” ungkap Kapolsek.

Namun hingga kini Kapolsek menyatakan, pihaknya belum bisa melakukan permintaan keterangan terhadap korban. Pasalnya kondisi korban masih dalam perawatan di IGD Puskesmas Selong.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami