search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jasad Puspasari Ditemukan di Sanur, Nyaris Sesuai Prediksi Balian
Jumat, 14 Oktober 2022, 19:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jasad Puspasari Ditemukan di Sanur, Nyaris Sesuai Prediksi Balian.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Desak Nyoman Ayu Sumariati memastikan bahwa jasad yang ditemukan di Pantai Sanur, pada Jumat 14 Oktober 2022 adalah keponakannya Luh Sari Puspasari. 

Hal itu dikatakan Ayu saat ditemui awak media di kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar. Dijelaskan Ayu, pihak keluarga merasa tidak ada keanehan soal jauhnya lokasi hanyut korban hingga ke Pantai Sanur. Bahkan mereka menduga jauhnya lokasi penemuan akibat arus laut yang kuat. 

Dijelaskanya, lokasi penemuan di Pantai Sanur ternyata sudah sempat diprediksi. Dugaan awal bisa jadi jasad korban terdampar di Banyuwangi dan Lombok hingga ke Pantai Sanur

"Saya awalnya menduga kalau tidak di Denpasar bisa saja ditemukan di Banyuwangi atau Lombok, kalau tidak pantainya daerah Soka atau Selabih, mungkin di Sanur," ujarnya.

Ayu juga mengatakan pihak keluarga sempat bertanya dengan "orang pintar" terkait dimana posisi korban. Dari obrolan orang pintar tersebut malah menyebutkan sebuah pantai dengan huruf S. Mungkin inilah yang dimaksud dengan Pantai Sanur

Lebih lanjut, Ayu Sumariati mengatakan Luh Gede Puspasari merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Ia memiliki kepribadian yang pendiam dan pemalu. 

"Keponakan saya itu kuliah di Universitas Saraswati Denpasar, dan setiap hari pulang pergi Tabanan," tuturnya. 

Pihak keluarga tidak menduga keponakan asal Banjar Dinas Tangungiti, Selemadeg Timur mengalami musibah terseret arus di Jembatan Tukad Yeh Ho, akibat luapan air sungai akibat hujan deras, pada Jumat 7 Oktober 2022. 

"Karena setiap hari lewat jalan itu mengendarai sepeda motor, tapi yang namanya takdir mau bagaimana," sebutnya. 

Dijelaskannya lebih lanjut, pihak keluarga akan menggelar upacara di rumah duka dan berharap yang terbaik untuk keponakannya dan semua proses berjalan lancar. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami