search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang Matchday, Timnas Curacao Sudah Tiba di Indonesia
Jumat, 23 September 2022, 21:53 WITA Follow
image

bbn/bola.net/Jelang Matchday, Timnas Curacao Sudah Tiba di Indonesia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Timnas Curacao mendapat sambutan hangat oleh fans sepak bola lokal setibanya di Indonesia. Mereka pun merasa takjub dan tersanjung atas keramahan masyarakat Indonesia.

Timnas Curacao mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (21/9/2022) malam WIB. Setibanya di Indonesia, mereka mendapat sambutan luar biasa layaknya selebritas.

Perwakilan PSSI secara khusus memang menyambut kehadiran rombongan Curacao. Tidak hanya itu, masyarakat yang kebetulan ada di lokasi juga nampak begitu antusias.

Dilansir dari akun twitter @Curacaofootbal1, sambutan dari pihak Indonesia disebut mereka adalah yang terbaik dari yang pernah mereka dapatkan di negara-negara lain.

"Tim Nasional tiba di Jakarta, Indonesia. Kejutan bagi para pemain karena mereka disambut oleh banyak orang di bandara yang menunggu mereka tiba," tulis akun Twitter Curacao Football.

"Mereka mau berfoto bersama. Ini adalah sambutan terbaik dan terindah yang pernah didapatkan para pemain kami," sambungnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni laga persahabatan FIFA matchday melawan Curacao. Pertandingan itu akan berlangsung dua kali pada 24 dan 27 September 2022.

Duel Timnas Indonesia vs Curacao akan bergulir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada 24 September dan bakal tampil di Stadion Pakansari, Bogor tiga hari berselang.

Timnas Curacao sendiri datang ke Indonesia tidak dalam kekuatan terbaiknya. Beberapa pemain bintang termasuk Vurnon Anita yang sempat bermain dengan Ajax Amsterdam dan Newcastle United dicoret karena mengalami masalah kebugaran.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami