search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang MotoGP Mandalika, Penumpang di Pelabuhan Padangbai Masih Sepi
Selasa, 10 Oktober 2023, 18:33 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jelang MotoGP Mandalika, Penumpang di Pelabuhan Padangbai Masih Sepi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Menjelang gelaran Moto GP Mandalika yang akan dimulai pada 13 hingga 15 Oktober 2023 mendatang, hingga siang ini Selasa (10/10/2023) belum terlihat adanya lonjakan penumpang tujuan Lembar di Pelabuhan Padangbai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem.

Koordinator Satuan Pelayanan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIII, Pelabuhan Padang Bai, I Nyoman Sastrawan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sejauh ini jumlah penumpang maupun aktivitas penyeberangan di Pelabuhan Padangbai masih landai. 

"Sampai siang ini masih sepi, belum terlihat adanya lonjakan penumpang," ujarnya. 

Ia memperkirakan lonjakan penumpang kemungkinan mulai terjadi malam ini atau besok pagi, Selasa (11/10/2023). Seperti dikatakan sebelumnya, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang menjelang gelaran MotoGP Mandalika di Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem telah disiapkan skema untuk mempercepat aktivitas bongkar muat. 

Rencananya, skema yang akan diterapkan yaitu mempercepat aktivitas bongkar muat di Pelabuhan Padangbai dari waktu normal 90 menit menjadi 60 menit. Skema ini akan diterapkan fluktuatif menyesuaikan lonjakan penumpang.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami