search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kakek 70 Tahun di Karangasem Diduga Cabuli Siswi SD
Minggu, 16 Juli 2023, 21:47 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Kakek 70 Tahun di Karangasem Diduga Cabuli Siswi SD.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Orang tua salah seorang siswi SD di Karangasem melaporkan seorang kakek inisial IWS (70) ke Polres Karangasem lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap putri mereka. 

Informasi yang diperoleh, laporan dugaan pencabulan tersebut berawal dari kecurigaan orang tua salah seorang siswi kelas II SD di Karangasem yang mengetahui putrinya mengeluh sakit ketika buang air kecil pada kemaluannya.

Atas keluhan tersebut, orang tua bersangkutan kemudian memeriksakan kondisi putrinya ke Puskesmas. Begitu dilakukan pemeriksaan, petugas medis mengatakan bahwa kemaluan bocah perempuan berusia 8 tahun itu mengalami kerusakan diduga bekas persetubuhan.

Mengetahui kondisi itu, orang tua siswi tersebut langsung menanyakan kepada putrinya atas apa yang telah dialaminya. Saat itu juga, putrinya mengaku bawa sempat disetubuhi oleh tetangganya yaitu IWS (70) pada Selasa (11/7/2023) lalu. 

Mendengar pengakuan putrinya, orang tua kemudian bersama Kelian Banjar setempat langsung mendatangi rumah IWS untuk memastikan. Setelah didatangi dan menanyakan, akhirnya terduga pelaku IWS mengakui bahwa telah melakukan perbuatan tersebut. Saat itu juga, orang tua langsung melapor ke Polres Karangasem.

Kanit IV (PPA) Satreskrim Polres Karangasem, IPDA. Rizqi Fatkhul Mubin membenarkan saat dikonfirmasi perihal adanya laporan tersebut, Minggu (16/7/2023).

"Ya benar, kemarin ada laporan, korbannya masih SD. Sedangkan terduga pelakunya adalah tetangga korban seorang lelaki berusia 70 tahun. Kita masih selidiki, saat ini korban sudah divisum, sementara kita akan panggil saksi-saksi dulu," ujar Rizqi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami