Ekbis

Konsep DAO untuk Tranparansi Komunitas Blockchain

 Sabtu, 21 Mei 2022, 10:45 WITA

bbn/everscale/Konsep DAO untuk Tranparansi Komunitas Blockchain

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

DAO adalah Decentralized Autonomous Organization DAO ini merupakan sebuah konsep yang baru yang dapat diperkenalkan kepada beberapa blockchain, antara lain Ethereum, Solana, Everscale, dan Polygon. DAOs dapat membuat komunitas menjadi transparan dan ter-desentralisasi dalam membuat keputusan.

“Struktur DAO masih dalam tahap pembentukan dan ada banyak tantangan dalam pembentukannya, namun masa depan sangatlah terbuka bagi kita yang mana ekosistem berbasis DAO ini menempatkan komunitas sebagai pusat dari setiap proses organisasi dan kehidupan”. Ucap Kristina Lucrezia Corner, Kepala Editor Cointelegraph.

Menurut Vasily Smekalov dari ever.fund GP. “DAOs telah mengizinkan para partisipan untuk berkolaborasi secara transparan dan mendistribusikan uang untuk tujuan tertentu. Kedepannya, system seperti ini sangat memungkinkan dalam membantu pemerintah untuk memberantas korupsi pada setiap tingkat.”

Perubahan-perubahan krusial telah terjadi pada finansial global dalam dua tahun terakhir, termasuk salah satunya adalah masalah koin digital oleh beberapa Bank Sentral Dunia. Untuk pertama kalinya di Bali, para ahli dari Eropa dan Asia bertemu secara langsung selama konferensi EVERPOINT untuk mendiskusikan permasalahan ini. 

Diskusi panel yang dikhususkan dalam EVERPOINT untuk membahas topik ini, dimana para ahli berdiskusi dan membahas mengenai apakah akan ada semakin banyak CDBC, dampaknya pada ekonomi global dan bagaimana mereka bisa berkompetisi dengan stablecoins.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending