search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lolos DPRD Provinsi dengan Suara Tertinggi, De Gadjah Konsisten Dukung Kreativitas Anak Muda
Sabtu, 9 Maret 2024, 17:39 WITA Follow
image

beritabali/ist/Lolos DPRD Provinsi dengan Suara Tertinggi, De Gadjah Konsisten Dukung Kreativitas Anak Muda.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah lolos di DPRD Provinsi dengan perolehan suara tertinggi dengan perolehan sementara 49.091.

Meski demikian, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran provinsi Bali ini tidak lupa dari mana sumber perolehan suara yang dia raih yakni masyarakat itu sendiri.

Baca juga:
De Gadjah Raup Suara Tertinggi dari Para Kader Banteng

Maka itu, De Gadjah menjelang Hari Raya Nyepi tahun 1946 Saka ini tetap memberikan dukungan kepada ratusan anak muda di setiap banjar di Kota Denpasar yang memang merupakan program rutin setiap tahun.

Menurutnya, selain bertujuan melestarikan tradisi, dukungan dana untuk pembuatan ogoh-ogoh ini juga sebagai bentuk support kreativitas anak muda.

 

"Ini program rutin setiap tahun dengan tujuan melestarikan tradisi sekaligus ikut serta dalam membangkitkan semangat kreativitas anak muda," ungkapnya, Sabtu, (9/3/2024).

Baca juga:
Merayakan Kemenangan, Gerindra Bali Bagikan 125 Babi ke Ribuan Relawan De Gadjah se-Denpasar

"Apapun itu, asalkan bernilai positif. Apalagi ogoh-ogoh yang memiliki nilai seni dan kebudayaan Bali, wajib bagi saya," tambah De Gadjah

Seiring lolosnya De Gadjah menjadi DPRD Provinsi Bali kini, tanggung jawab yang diembannya semakin luas. Otomatis, ia harus memberikan dukungan kepada masyarakat terutama semua anak-anak muda di Kota Denpasar.  

"Sebelumnya, karena saya DPRD Kota Denpasar Dapil 2, saya fokus di dapil tiang. Namun sejak tahun kemarin, saya niat maju Calon Provinsi Bali dari Dapil Denpasar, otomatis harus lebih luas lagi mensupport anak-anak muda di Kota Denpasar," ungkap pria yang masih menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini. 

Terbukti, pada pemilu 2024, masyarakat Denpasar memberikan kepercayaan kepadanya dengan perolehan suara tertinggi dibanding calon-calon lainnya. 

"Ini semua tidak lepas dari kepercayaan masyarakat, kerja-kerja sosial kami selama ini, dan tentu restu dari Tuhan," pungkas De Gadjah.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami