search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Maradona Mabuk Sambil Bawa Golok di Sesetan, Berujung Ditahan
Senin, 28 Agustus 2023, 19:14 WITA Follow
image

beritabali/ist/Maradona Mabuk Sambil Bawa Golok di Sesetan, Berujung Ditahan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Maradona (25) kini mendekam dalam tahanan Polsek Denpasar Selatan. Pria yang tinggal di Jalan Raya Sesetan sebelah SPBU Pegok, Denpasar Selatan ini kedapatan bawa golok dalam keadaan mabuk. 

Ia menenteng golok di keramaian sembari mencari pengendara motor yang menyenggolnya saat akan membeli makanan. 

Menurut Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari didampingi Kanit Reskrim Iptu M Guruh Firmansyah, pelaku Maradona awalnya membeli makanan di TKP. Pria yang bekerja sebagai satpam perusahaan ikan di Pelabuhan Benoa itu dalam keadaan mabuk. 

"Ia mengaku mau membeli makanan dan dipukul oleh pengendara motor. Pelaku dalam keadaan pengaruh alkohol sehingga tidak terima dan pulang ambil golok," beber AKP Kalpika. 

Dengan penuh emosi, Maradona pulang ke rumah kosnya di Jalan Paku Sari, Sesetan, Denpasar Selatan. Pria asal Bima, Nusa Tenggara Barat ini mengambil golok bergagang kayu sepanjang 60 cm dan kembali ke TKP sekitar pukul 01.30 WITA. 

"Ia bawa golok itu ke TKP dan mencari pengendara yang memukulnya," ujarnya. 

Tapi sebaliknya, warga yang melihat Maradona menenteng golok pada ketakutan. Bahkan ada warga yang merekam dan memviralkan ke media sosial. Medsos pun jadi heboh dan Polisi bergerak cepat mendatangi TKP dan mengamankan Maradona

"Pelaku ini menenteng golok sehingga warga takut dan memviralkanya. Kami langsung mengamankan pelaku di TKP," terang mantan Kasatlantas Polres Tabanan ini. 

Selanjutnya, Maradona diringkus dan dibawa ke Polsek Denpasar Selatan. Dari keteranganya, Maradona mengatakan memang sengaja membawa golok karena ada pengendara motor yang memukulnya. Namun saat dicari-cari di lokasi oleh pelaku, pengendara motor tersebut sudah pergi. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami