search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pembunuhan Guru TK, Pelaku Ternyata Mandor Bangunan
Kamis, 11 Agustus 2022, 23:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pembunuhan Guru TK, Pelaku Ternyata Mandor Bangunan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Misteri penemuan mayat Hairani alias Rani (29 tahun) salah seorang Guru TK di Lombok Barat, kini menemukan titik terang. 

Sejak ditemukan meninggal pada 29 Juli 2022 lalu, Polresta Mataram, melalu Satreskrim berhasil menangkap serta mengungkap tindak pidana pembunuhan. Pelaku tak lain adalah oknum mandor rumah yang sedang dibangun di depan tempat tinggal korban Rani.

Terduga pelaku pembunuhan terhadap Guru TK itu diamankan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Penangkapan itu dilakukan setelah melalui proses penyelidikan serta pendalaman setelah dua pekan berjalan.

“Pelaku berinisial S sudah dapat kami amankan di Ngawi, pada Rabu 10 Agustus kemarin. Hari ini sudah diberangkatkan menuju Mataram,” kata Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa, Kamis (11/8). 

Lebih lanjut, Kadek menyampaikan, terduga pelaku pembunuhan itu merupakan seorang pekerja yang diduga oknum mandor rumah yang sedang dibangun di depan tempat tinggal korban Rani.

“Pelaku mandor yang kerja di depan kerumahnya itu, bukti-bukti kita juga sudah kuat,dan dia juga mengakui,” tegasnya.

Ditanya terkait motif pembunuhannya, Kadek menyampaikan akan melakukan press release ketika pelaku telah sampai di Mataram. 

“Kita akan rilis, Pak Kapolres langsung yang menyampaikan,” tandasnya. 

Untuk diketahui, mayat Rani ditemukan duduk tergeletak di kamar mandi pertama kali oleh ibunya, di BTN Citra Persada Medas Gunungsari, Lombok Barat. Diduga, pada saat ditemukan kondisi mayat sudah lebih dari 48 jam meninggal.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami