search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PNS asal Madiun Tewas Terlindas Truk di Pekutatan
Selasa, 21 Mei 2024, 19:34 WITA Follow
image

beritabali/ist/PNS asal Madiun Tewas Terlindas Truk di Pekutatan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut kembali terjadi di Jalan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di KM 85-86, Banjar Yeh Kuning, Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali pada hari Senin (20/5/2024) sekitar pukul 16.00 WITA. 

Seorang pengendara sepeda motor Yamaha V-Ixion dengan nomor polisi DK 2075 H (plat merah), seorang pria berinisial SK (49), seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Madiun, Jawa Timur, meninggal dunia di tempat kejadian setelah terlindas truk Mits Fuso dengan nomor polisi DK 8837 GK.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Yusuf Dwi Admodjo, menjelaskan bahwa kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor yang dikendarai SK datang dari arah timur (Denpasar) menuju barat (Gilimanuk). 

"Saat memasuki tikungan tajam ke kiri dengan kondisi jalan menurun, SK diduga tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan bergerak lurus hingga masuk ke jalur berlawanan," kata Yusuf saat dikonfirmasi detikBali.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang truk Mits Fuso yang dikemudikan oleh pria berinisial ARM (21) asal Banyuwangi, Jawa Timur.

"Tabrakan pun tak terhindarkan, dan SK terlindas roda kanan belakang truk," tambah Yusuf. 

Akibat kecelakaan ini, SK mengalami luka parah pada tangan kanan dan kepala, dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Petugas dari Satlantas Polres Jembrana yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi korban dan mengamankan barang bukti.

"Kasus kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Kami menghimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami