search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pokemon Run Bali Target 3.500 Pelari
Jumat, 19 Januari 2024, 13:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pokemon Run Bali Target 3.500 Pelari.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Olah raga lari berkonsep fun run coba untuk dikembangkan di Bali. Secara konsep, fun run merupakan salah satu kegiatan olahraga lari yang menyehatkan namun dikemas dengan menyenangkan. 

Biasanya, fun run terbuka secara umum dan bisa diikuti oleh siapa saja, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Bahkan, fun run tidak memerlukan kriteria dan background khusus sebagai seorang atlet. 

Bali yang dikenal sebagai destinasi wisatawan dunia berlibur dengan suguhan panorama alamnya dinilai sangat cocok karena dengan event lari Fun Run dapat menarik selain wisatawan domestik juga mancanegara untuk ikut bergabung.

"Bali ya, tentu miliki peluang untuk kembangkan olah raga ini karena, sebagai destinasi holiday. Jadi, hal tersebut sudah memiliki unsur rileks bagi setiap orang yang datang ke Bali ini," jelas GM AKG Entertainment yang juga penyelengara Pokémon Run Bali, Christina Lim, Kamis (18/1/2024) di Kota Denpasar.

Gelaran fun run yang bertajuk Pokémon Run Bali akan menargetkan 3.500 pelari baik yang terdiri dari keluarga dan perorangan pada Minggu, 3 Maret 2024, di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Kota Denpasar.

"Pokémon Run 2024 masih terdiri dari dua kategori yaitu 3K Family Run dan 5K Fun Run. Kategori 3K Family Run dapat dapat diikuti oleh dua orang, yang terdiri dari 1 (satu) anak berusia 7-11 tahun dan 1 (satu) orang pendamping dewasa yang berusia lebih dari 17 tahun. Sementara, kategori 5K Fun Run dapat diikuti remaja dan dewasa dengan usia minimal 12 tahun,” paparnya.

Dalam event lari ini menurutnya, tidak ada kesan terlalu serius dalam ajang lari ini dan inilah yang menjadi pembeda dengan olah raga lari pada umumnya.

"Dari sisi komposisi dicoba dikurangi lebih pada dapat bareng-bareng keluarga menikmati jalurnya sepanjang kita run," cetusnya.

Christina menambahkan dalam ajang ini tidak ada pemenangnya yang terpenting semua peserta dapat menikmati suasana sepanjang jalan telah ditetapkan secara bergembira.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami