Hukrim

Polisi Grebek Gudang LPG Oplosan di Sesetan Usai Parta Beber Data

 Jumat, 14 Juni 2024, 18:55 WITA

bbn/ilustrasi/Polisi Grebek Gudang LPG Oplosan di Sesetan Usai Parta Beber Data.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Komentar anggota DPR RI Nyoman Parta yang menyebutkan di Bali marak gudang oplosan gas subsidi pemerintah ternyata ada benarnya. 

Pada Kamis 13 Juni 2024 siang, jajaran Polsek Denpasar Selatan mengerebek gudang gas oplosan di Jalan Raya Sesetan Gang Lumba-lumba nomor 9A, Denpasar Selatan. 

Dari penggerebekan itu Polisi mengamankan pemilik gudang bernama Zakaria Arso Mukali (63) asal Cirebon, Jawa Barat. Selain mengamankan pemilik, turut diamankan sejumlah tabung gas ukuran 3 kg dan 12 kg hingga peralatan pengeplosan. 

Penggerebekan gudang gas oplosan ini diduga kuat imbas dari terbakarnya gudang gas elpiji di Jalan Cargo Taman 1, Ubun Kaja, Denpasar Utara, hingga menelan korban. Guna mencegah adanya kejadian susulan, Polsek Denpasar Selatan bergerak cepat mencari dan menelusuri lokasi gudang oplosan gas lainnya di wilayah Sanur. 

Salah satu lokasi yang menjadi sasaran target operasi adalah gudang oplosan di Jalan Raya Sesetan Gang Lumba-lumba nomor 9, Denpasar Selatan. Pengerebekan ini berlangsung pada Kamis 13 Juni 2024 sekitar pukul 14.00 WITA. 

"Pengungkapan gudang oplosan gas ini berdasarkan informasi dari masyarakat," beber sumber, pada Jumat 14 Juni 2024. 

Atas informasi tersebut Polisi bergerak menuju lokasi dan memergoki pelaku sedang memindahkam isi gas elpiji subsidi pemerintah ukuran 3 kg ke tabung gas non subsidi isi 12 kg. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending