search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prabowo akan Bertemu Megawati Saat Momen Lebaran, Bahas Koalisi?
Jumat, 21 April 2023, 14:03 WITA Follow
image

bbn/YouTube Setpres/Prabowo akan Bertemu Megawati Saat Momen Lebaran, Bahas Koalisi?

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Politisi Gerindra, Andre Rosiade mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada momentum hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Tentu dalam momen lebaran insyallah akan bertemu dengan Bu Mega dalam rangka silaturahmi lebaran. Kalau itu sudah menjadi momen rutin Pak Prabowo bertemu dengan Bu Mega," kata Andre Rosiade, kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (21/4).

Namun, Andre tidak menjelaskan secara detail kapan dan di mana pertemuan antara Prabowo dengan Megawati akan dilakukan. Dia pun tidak dapat memastikan apakah dalam momentum tersebut, kedua petinggi partai politik itu akan membahas soal politik atau tidak.

"Tapi apakah akan bicara politik atau tidak saya enggak tahu, karena memang momen lebaran," ujarnya.

Lebih lanjut, Andre menyebut memang telah direncanakan antara Prabowo dan Megawati akan bertemu untuk membahas perihal politik. Bahkan, niat tersebut telah disampaikan kepada putri Megawati Soekarnoputri sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani.

"Tapi kalau rencana pertemuan Pak Prabowo dengan Bu Mega bicara politik tentu iya akan ada karena sesuai dengan pernyataan Pak Muzani Sekjen Gerindra dan juga Mas Hasto ini sedang direncanakan dan diatur bahkan Pak Prabowo bicara langsung dengan Mba Puan dan Bu Mega di acara HUT TNI AU bahwa memang akan diagendakan," ungkap dia.

Kendati demikian, kembali menekankan dirinya tidak mengetahui persis kapan rencana tersebut akan dilakukan.

"Tapi kapan waktunya tentu habis lebaran, tapi saya tidak tahu persis, tapi kalau lebaran secara rutin memang Pak Prabowo akan selalu datang silaturahim dengan Bu Mega dalam momen lebaran. Tapi bicara politik atau enggak, saya enggak tahu," imbuh Andre. (sumber: liputan6.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami