search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Ditemukan Tewas di Selokan Ubung, Warga Geger
Minggu, 29 Mei 2022, 20:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pria Ditemukan Tewas di Selokan Ubung, Warga Geger.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pria bernama Jape Rina (28) asal Mude Padu, Laboya, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas mengenaskan di dalam saluran got di Jalan Pidada 1 Banjar Tengah Ubung Denpasar Utara, pada Minggu, 29 Mei 2022 sekitar pukul 07.00 WITA. 

Belum diketahui pasti apakah korban dibunuh ataukah merupakan korban kecelakaan lalu lintas. 

Pertama kali ditemukan, korban mengenakan jaket warna hitam dan celana jeans tas warna hitam. Korban diduga mengalami luka di bagian tempurung tengkorak sebelah kiri pecah. Mata sebelah kirinya rusak diduga akibat benturan benda tumpul. 

"Bol mata sebelah kiri korban terlepas dan berada pinggir saluran got," beber sumber. 

Kemudian, ditemukan 1 unit sepeda motor Kawasaki warna hitam bernopol B 6047 GEC tergeletak begitu saja di atas got pinggir jalan. Sementara di lokasi Polisi sudah memasang garis polisi. 

Salah seorang saksi Wayan Suardika alias Wayan Lagas yang rumahnya dekat TKP, mengatakan tidak mendengar keributan apapun malam itu. Padahal dia sedang nonton bola hingga menjelang pagi. 

"Saya tidur tidak dengar apa apa," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian. 

Paginya sekitar pukul 07.00 WITA, Wayan Lagas keluar untuk membeli nasi karena lapar. Tiba di lokasi ia melihat ada motor Kawasaki tergeletak. 

Ketika didekati, Wayan Lagas kaget melihat ada jasad di dalam saluran got. Penemuan itu dilaporkan kepada Kelian Banjar Agus. 

Setelah Polisi melakukan olah TKP, jenazah korban selanjutnya dievakuasi menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar menuju RSUP Sanglah Denpasar. 

Wayan Lagas mengaku sempat bertanya-tanya ke tetangga di sekitar, tapi tak ada juga yang mendengar apapun. 

"Biasanya banyak truk atau bus yang lewat dan parkir disini. Tapi malam itu benar-benar sepi," ungkapnya. 

Keterangan terpisah, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan pihaknya masih berkoordinasi dengan Polsek Denpasar Utara terkait kejadian.  Pihaknya juga belum bisa menyimpulkan penyebab kematian pria asal NTT tersebut. 

"Masih dilakukan penyelidikan," ungkapnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami